Makasi, Terima kasih, Tengkyu, Arigato, Merci…

hellloooo…

gw mau numpang pamer ‘ucapan terima kasih’ versi gw buat di laporan TA gw nih. norak ya menurut lo semua? whahaha… gpp, gw jg awalnya mikir gitu sih, tp nekat aja ah gw post, karena gw BT sm dosen gw yg bilang kalo ucapan terima kasih kaya gitu mengurangi nilai keilmiahan TA itu sendiri. ah, perasaan bapak aja kali. orang ga gimana2 kok. huuuuuuuuuu…😦

well, gw sm partner gw, uda bikin kok yg resmi. tp kan, seperti TA2 yang lain, pengen juga dong ada ucapan terimakasih yang secara personal kita ucapin buat orang2 yang emang berjasa dalam hidup kita (TA khususnya). ya kan? emang salah yah? kan mahasiswa uda sepatutnya disebut mahasiswa kalo dia bisa menempatkan diri dengan baik dan bijak dimanapun dia berada (halah, bahasa gw ga bgt deh, haha). maksud gw, masa sih sampe dikhawatirin segitunya tentang ucapan terima kasih gitu aja?? ah,ga penting bgt menurut gw sih! (aduh, ngomel2 mulu nih gw, hehe. dongkol abisnya)

okey, mari silahkan di liat2, apa yg salah dengan ucapan terima kasih seperti yang punya gw ini???

JUST WANNA SAY THANK YOU…
Teruntuk :
1.    Allah SWT,
untuk semua karunia, rezeki, kebahagiaan, dan semua  yang tak terhitung hingga detik aku menulis lembar ini. Terima kasih, untuk selalu memberikan kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Tuhan tidak menjanjikan hari-hari tanpa sakit,
Tawa tanpa kesedihan,
Matahari tanpa hujan,
tetapi Ia menjanjikan kekuatan untuk hari itu,
penghiburan atas air mata dan…
cahaya dalam perjalanan.

2.    Kedua orang tua ku : Piat Priatna, SE. (Papap terbaikku) dan Euis Kodarohaeni Setia Putra, SPd. (My Mommy)
Terima kasih untuk semua hal ‘ajaib’ yang telah kalian berikan. Doa, dukungan, cinta, dan semua yang tak akan cukup aku tuliskan dalam lembar kecil ini. Both of u are the best part of my life… thanks for always being there… I love you…

3.    Bapak Rizal Z. Tamin
Untuk semua bimbingan dan ‘gemblengan’ nya selama ini. Trust me, it’s really work, Sir… Terutama untuk presentasi progres yang selalu bisa bikin saya deg-degan, hehe.

4.    Ibu Ima Fatima
Terima kasih untuk bimbingan, pengertian, dan kesabaran selama ini. Dan untuk menyisihkan waktu disela-sela kesibukan membimbing banyak mahasiswa lain. Terima kasih ya, Bu.

5.    Bapak Harmein Rahman
Untuk meluangkan sedikit waktu disela-sela kelelahan dan ‘jet lag’ sepulang dari UK. Maaf merepotkan ya, Pak. Terima kasih banyak sekali lagi.

6.    Pasangan TA ku : Adrianto Oktavianus, ST.
Ga tau apa jadinya TA ini tanpa kejelian analisis lo, Der. Terima kasih karena telah membuat TA ini bisa selesai pada waktunya. Thanks banget yaaa… Akhirnya, kita bisa taro tulisan ST dibelakang nama kita juga, Der. Hehe…

7.    Kakak ku satu-satunya (Anna Lelyana) dan kakak baru ku (Bayu Nugraha)
Terima kasih untuk semua dukungan dan doa serta kasih sayang selama ini. U are mean for each other. Terima kasih karena telah membuat aku menjadi Tante di usia semuda ini, hehe.

8.    Dwipayana Ali Muhammad, ST.
Terima kasih untuk semua dukungan, perhatian, rasa sayang, keceriaan, dan semua waktu yang terlewatkan bersama (terutama untuk menemani aku bergadang ngerjain TA). Terima untuk membuat aku percaya kalo semuanya mungkin. Dan untuk membuat aku percaya diantara ketidakpercayaan itu sendiri.

9.    Kedua sahabat terbaik : Nefi Elyana dan Intan Kartika (Muon2)
Terima kasih untuk persahabatan selama ini, untuk selalu ada disaat-saat sulit, dan memberi warna dalam hidup yang sebelumnya hanya tampak hitam dan putih. Ayo semangat menyusul gw!! hehe. Thanks God, I found both of u…

Friends are angels who lift us up to our feet, when our own wings have trouble remembering how to fly.
That’s what u mean to me.. I love u…

10.    M. Bagus Adityawan, ST. MT.
Yang selalu bisa berperan sebagai apapun disaat kapanpun, hehe. Kk ajaib banget deh, kak, hehe. Makasi ya, buat semuanya. Selalu aja mau direpotkan disela-sela kesibukan yang menumpuk walaupun kita terpisah ribuan kilometer, hehe. Ayo semangat mengejar gelar Doktor nya, Kak!!
Eia kelupaan, makasih juga untuk memperkenalkan ‘The Script’ yang keren banget itu dan yang selalu ga bosen-bosen aku play disela-sela kepenatan membuat TA. Wow… hehe (tebak uda berapa ribu kali aku denger itu lagu, kak? haha). Jadi kapan kita ketemu lagi di ‘the corner where I first saw you….(la la la)’???  hehe

11.    Bapak Syahril Badri K.
Untuk kepercayaan, kesempatan, pembelajaran dan pengertian selama beberapa bulan ini. Terutama untuk pengalaman baru di pulau terpencil di hutan Sulawesi Tengah sana, hehe. Terima kasih banyak ya, Pak.

12.    Semua tim MIS 2000 di Lantai 4 Prodi Kelautan : Mas Hadi, Ica, Bu Yaya, Pak Iwan, Mas Shem, dan Dian
Terimakasih atas doa, dukungan dan pengertian untuk cuti selama 1 bulan, hehe. Makasi ya semuanya…

13.    Teman-teman HMS 2004 (yang semuanya berjumlah ratusan, maaf ga bisa disebutin satu-persatu, hehe)
Makasi buat semua kerjasama, keceriaan, dan persaudaraan yang ga akan ditemuin dimanapun di kampus Gajah Buntet ini, hehe. Kalian the best deh…
Khusus buat temen-temen yang TA terpadu (Seto, Jo, Reto, Dana), well… taukah kalian kalo kalian berjasa sekali di hari-hari paling menentukan itu? Haha… makasi banyak ya…

14.    Semua staff TU dan perpustakaan Sipil yang ga bisa disebutin satu persatu, hehe.
Terima kasih untuk semua bantuannya selama ini yaa…

15.    Dan untuk semua orang yang namanya ga bisa disebutkan satu persatu. Semua hal kecil, berarti besar buat ku… Terima kasih…

Teriring ucapan syukur yang tak terhingga,
Tia Setiawati, ST.
15004062

nah, uda liat kan? ga aneh2 kan? wajar2 aja kan?

ahh… dia emang berlebihan, hehe. sayang diriku ga mungkin nyebut nama disini, hoho…

udah ah, mau komentar? monggooooo😀

4 thoughts on “Makasi, Terima kasih, Tengkyu, Arigato, Merci…

  1. hahahhahah..sayang yak gak boleh dimasukin..
    dan untung belum dimasukin klo gak ntar di delete.
    hehehhehehhe

    sekalian mau ngucapain terima kasih aja
    atas segala bantuannya selama ini.

    terima kasih,terima kasih,terima kasih,terima kasih sekali lagi😀

  2. *comment ah, walau telat..

    Kalo gue, bikin 2 ucapan terima kasih, Ti. Yang pertama, buat buku yang dipegang, gue+sandy, yang kedua ditaro di TA yang dikasih ke penguji, pembinbing dan perpus. (seinget gue, yang nyeleneh ada 3, satu lagi buat siapa ya?!)
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s