Ada apa dengan ‘jam air panas’??

hellllooooooooooo…

postingan pertama di bulan April, di kosan baru, dan dengan semangat baru, heheh…

yeah, gw emang belum cerita tentang kosan baru gw kan? jadi, jadi, akhir maret kmaren (tanggal 30 aret kalo ga salah) gw pindahan kos. yah, dengan banyak pertimbangan sana sini (well, i wont tell u the detail = rahasia pribadi yang emang pribadi sih, whahaha). agak2 ga enak nih sm bonyok, merepotkan bgt deh gw. padahal gw uda niat mau pindahan sendiri (maksud gw, mereka ga perlu kesini, pindahan mah tetep pake mobil angkut lah, jangan begitu polos mengartikan kata2 ‘sendiri’ yah? hehe)

jadi, mari kita membahas tentang kosan baru gw. generally, aturannya sm2 aja sih sm kosan cewe yang lain. aturan ga boleh memasukkan temen laki2 ke dalam kamar tetep jadi aturan nomor 1 (oh well, gw ga tau kenapa bermasalah sekali dengan itu sih? emang mau ngapain yah dikamar? ck3… dasar orang indonesia! lho2… hehe), lalu disusul dengan aturan2 lain yang menurut gw kok ribet amat yah?? hmmm…yah terima2 aja deh, daripada susah sendiri, ga bisa debat sih kalo kaya gini, hoho…

lalu, lalu… ada yang lucu nih disini, air panasnya nanggung banget. jadi ada jam2nya gitu. huhu… awalnya gw pikir, ga masalah juga sih. karena… pertama gw ga suka juga mandi pake air panas (kan tujuan mandi selain buat ngebersihin badan juga buat nyegerin badan, jd pake air panas, ga berfungsi yang ke2 menurut gw, hehe), dan yang ke2 karena emang dinginnya di bandung jg ada jam2nya, hehe. tapi tapi, gw kena batunya nih, or namanya adalah kemakan ma omongan sendiri yah? hahaha… akhirnya gw mencoba mandi pake air panas sekitar sore hari di hari pertama gw pindah kosan, dan ternyata whew…kok enak juga yah!! ahahaha… ampun deh gw (katanya ga suka mandi pake air panas? hoho). itu yg pertama gw mandi pake air panas, kedua nya adalah besok pagi nya (hari ke3 gw dikos baru), gw jadi kapok dengan ga nunggu ‘jam air panas’ kmarennya, karena ternyata emang dingiiiiiiiiiiinnnn, Argh!! alhasil, gw sengaja tuh bangun pagi2 (jam 6 lah, tepat setelah gw sholat subuh), lalu dengan hepi menyalakan air dan sumringah dengan kenyataan kalo airnya masih panas, hehe. mandilah gw dengan suka cita (haha, lebay). kebetulan pagi itu gw emang berniat mau keramas, dan jadilah gw keramas dengan air panas. uhmmm… tiba2 (ini yg gw sebelin), di tengah perjalanan gw mandi, ni air panas kok jadi dingin ya? argh!! nanggung banget sih!!!??? kebayang kan lo, kalo lo lagi enak2 mandi pake air panas (eits, gw lupa, panas=hangat yah, gw kan bukan rebusan daging, hoho), trus airnya berubah jd dingin. itu lebih ga enak rasanya daripada mandi dr awal pake air dingin. hakss!! sebel gw…huhuhu…

well, maybe next day gw akan lebih pagi lg mandinya, or mungkin lebih siang aja sekalian, whahaha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s