‘AUTIS’ itu bagus ga sih?

heeellllllllllllllooooooooooooooo!! uda Maret aja deh…

ya ampuuuuuuunnn, kangen ngeblog, heheh…

apa kabar yah dunia per-blog-an?? hahaha…lebay deh gw :p

eniwei, gw akhirnya jadi cuti juga bulan maret ini. yeah…akhirnya bisa fokus juga ke TA gw, sete;ah februari kmaren ga jadi cuti🙂. hmmm…gw setiap harinya menghitung hari nih, menuju tanggal 24 Maret 2009. jadi di hari itu adalah hari terakhir periode sidang TA di jurusan gw. hmpfff….semoga aja gw keburu. harus!! ga mau gw menunda2 lagi… ga deh…

Btw, gw akhir2 ini jadi autis deh sm lingkungan sekitar. sepertinya sih pengaruh pikiran2 gw yang emang cuma ingin fokus ke 1 hal aja yaitu TA gw.

gw sebutin deh salah satu contoh ke-autis-an gw beberapa pekan terakhir ini :

gw ga tau apa2 tentang kegiatan kampus gw sendiri. ada apa disana, lagi ada kegiatan apa, dll. padahal ya, beberapa hari ini lg ada acara besar di sana. iya lah, DIES EMAS ITB gitu… dan u know, gw kok sepertinya ga peduli ya? wuah…kacau bgt sih gw😦

istilah autis sering bgt gw denger dr temen2 gw yang lagi ngerjain TA mereka. dan gw baru aja ngerasain rasanya seperti itu. cuek sm keadaan sekeliling, bahkan kadang gw jg autis sm diri sendiri. ampun, gawat bgt tuh…

yah, gw akan kasih batas deh, sampe kapan gw autis gini.. pastinya cuma sampe gw sidang dong, hehe. entah rasanya kaya apa, tp pasti lega banget deh… lega, bahagia, plong. uhmm…apa lagi yah? yah, i’ll find out then…

4 thoughts on “‘AUTIS’ itu bagus ga sih?

  1. wah,,wah,,wah,,
    semangat ti!!!
    ayo kamu bisa…jangan lupa makan ma pacaran tapi ya bu…he,,,

Leave a Reply

