Mendingan juga sakit perut, huhu

huallow,kok baru hari sabtu yaaa…..
apa karena gw yg merasa waktu berjalan lambat ya?
honestly, beberapa hari kmaren gw masih sangat menunggu hr Minggu tiba, tentunya untuk bertemu seseorang
entah kenapa, sekarang rasanya ga lagi…
hehe…

broken heart comes again into my life…

hah…mau gw bilang gw terbiasa dengan hal ini, itu juga ga bener sih…
yg ini kasusnya beda…
beda karena gw merasa, ini ga seharusnya terjadi dalam love life gw…
ga sekarang or nanti
eh ternyata gw salah, yeah…it was happened…
Tuhan memang Maha Adil, kayanya karma working on me now, dulu2 rasanya mantan cowo2 gw yg ngerasain kaya yg gw rasain sekarang…
sakit karena kecewa…

my love life isn’t a dramaqueen, jd gw ga akan cerita secara detail apa yg sedang terjadi dengan gw sekarang ini.
cukup aja gw bilang, sakit hati gw sekarang berhubungan sama rasa kecewa berlebihan…

2 hari ini, keadaan gw buruk bgt. eitss…tunggu2, gw bilang ini semua bukan untuk dikasihanin sm kalian semua ya…
not at all, i dont need one…
gw males pulang ke kos (karena pasti gw akan bersedih2 dikamar sendirian),
tidur gw pun ga jelas (let say, gw ga tidur 2 mlm ini),
bangun tidur lebih parah (i still hope, that im in my dream, well…what a bad dream!!),
pas harus beraktifitas, malesnya minta ampun (gw kehilangan semangat gw yg setiap harinya gw punya)

-Tuhan, semoga ini ga mempengaruhi Ta gw-

pagi ini, ada obat yang sedikit meredakan sakit gw, sms dr seorang teman dekat…
gw kasih ya potongan2nya :

sms pertama :
‘ …. ada batas2 kewajaran dalam kebebasan berteman, dan menurut gw adil buat lo untuk marah…. (gw cut disini ya, hehe)’
trus berlanjut dengan kalimat ‘…. sedikit kesabaran ga akan membunuh lo, cuma akan menempa lo lebih bijak dan rasional, dan itu ga merugikan kan?’

sms pertama ini bikin gw legaaaaa banget. sakti deh tuh kalimat, hehe. thanks to her. i owe u a thing, Gi…πŸ˜€

sms kedua :
‘ …. ada beberapa hal dalam hidup, dimana lo harus pegang prinsip nothing to lose, jd risk taker dan bukan safe player, keluar dr stigma2 dan kondisi ideal yang lo selalu patok…. (ok, cut here, hehe)’
trus lanjutannya adalah ‘…. ada sesuatu yang baru yang bisa lo pelajari dari kondisi lo sama cowo lo skarang, toleransi mungkin atau sedikit perjuangan. banyak orang play safe dan ambil shortcut ‘putus dan cari yg baru’ saat ada masalah dengan pasangannya. tp kalo gtu trus, kapan ada abisnya? sekali lo bs ngelewatin hal kaya gini, hub kalian akan semakin kuat dan kuat…’

yeah, she’s got the point of my problem, hehe. sms kedua ini bener banget. gw suka kalo ada yg ingetin gw ttg hal ini dengan tetep dia ngerti arah pikiran gw kemana. gw emang idealis, dalam hal apapun. namanya jg si melankolis sejati, miss perfectsionis, or apalah yang bisa menggantikan kata2 itu semua.
well…susahnya di gw adalah, ada hal2 prinsipil dalam hidup gw yang ga bisa ditoleransi sedikitpun. pilihannya cuma 2. lanjut dengan kemelencengan itu (dan gw merasa ada yg ga beres selamanya), atau hentikan itu semua dan gw akan tetep ada di prinsip gw yang itu (dengan keyakinan kalo gw emang benar) . get what d point?

iya, sakit hati emang ga enak. mendingan jg sakit perut (lho? hehe)
gw pengen senyum ah hari ini, dengan semua yang uda gw alamin kmaren2, uda waktunya gw untuk move on dengan hidup gw.
masalah hati, cinta, perasaan, akan gw usahakan juga akan menemui ‘titik terang yang bahagia’ heheh….
iya dong, harus bahagia. hidup kan harus bahagia…

falling to pieces??? hmmm…uda terjadi sih, uda sampe ambruk ni hati (halah, lebay…eh ga deng, yg ini mah beneran)
tapi, gw akan menyusun kembali pieces itu, gw rekatkan satu persatu, dengan lem yang namanya KEIKHLASAN. gw sendiri yang akan melakukan itu. bukan orang lain, bahkan juga bukan orang yang bikin pieces itu berkeping2 kaya sekarang.
kalo emang Tuhan mau gw belajar sesuatu dr masalah ini, kenapa harus protes dan mengurung diri dalam kesedihan itu?? ya kan?

-i’ll face it, God. just give me more time-

OST gw buat broken heart ini…

Dying inside cause I can’t stand it
Make or break up
Can’t take this madness
We don’t even really know why
All I know is baby
I try and try so hard
To keep our love alive

If you don’t know me at this point
Then I highly doubt you ever will
I really need you to give me
That unconditional love I used to feel
It’s no mistaking
We’re just erasing
From our hearts and minds

2 bait aja ya, kebelakangnya kayanya uda mulai ga ‘masuk’ buat gw, hehe…
well…well…well…ini lagunya Mariah Carey yang Stay in Love…
emang ga secepat itu untuk menglupain seseorang kan?
but, time took everything kok…
forgiving, healing, curing, forgeting… and moving….

10 thoughts on “Mendingan juga sakit perut, huhu

  1. ada yg bilang, jgn pernah bergantung ma seseorang.. orang itu makhluk, fana dan akan berubah… cinta juga makhluk, bisa sirna suatu saat… apapun yg terjadi dlm hidup qta, semoga smakin meyakinkan pada qta bahwa hanya Allah lah satu2nya tempat bergantung, dan hanya Allah lah yang paling berhak akan cinta tertinggi qta..

    (heeee, pasti ga nyambung yah? :P)

  2. first of all, tersinggung g sama kata2 lo yang ‘my life isn’t dramaqueen’. hehe. secara g memproklamirkan diri sebagai new drama queen.
    eniwei, broken heart, again, hehe. kjadian lagi ya bhuon…
    tapi menurut evaluasi g, entah kenapa yang satu ini beda sama yang kemarin. mungkin karena lo bisa menyikapinya dengan lebih tenang kali ya?
    atau karena ada Anggie the Wise yang menyemangati? hahahaha.
    gatau ya, kali ini g ga pengen ngomong ‘udalah, lupain aja tu orang, ga worth it’ karena… hm… penilaian g belum tentu bener.
    ntar kalo g bilang kayak gtu dan lo nyadar dia emang yang terbaik buat lo, keki abis dong g.
    tapi g emang berpendapat lo pantes dapetin yang lebih dari ini. lebih dari ngejalanin hubungan yang pada akhirnya bikin lo sakit dan bingung, bukannya bahagia.
    bukan berarti dia cuma bikin lo sakit, ngerti kan maksud g? maksud g adalah hubungannya, bukan orangnya. dan faktor2 lain yang mempengaruhi hubungan itu.
    btw, g ngerti maksud lo, lo emang ga bisa hidup dengan kemelencengan sesedikit apapun itu.
    ga kayak g yang merasa miring dikit aja masih bisa dimaklumi.
    gatau g mau comment apa sebenrnya. jalanin aja apa yang lo yakinin.
    dan jangan sampe nyesel setelah keputusan itu lo ambil.
    tapi g percaya, lo bukan orang yang setengah2 kayak g dalam mutusin sesuatu. bukan tipe yang mudah nyerah dan memutuskan untuk mulai semuanya lagi dari awal, nyakitin diri sendiri. =p

  3. well…Intan Kartika, my Muon, hehe
    thanks buat comment yang begitu panjang dan niat sekali iniπŸ˜€
    gw jawab langsung aja lah ya, ga disini, hehe
    tenang2, im ok kok…
    berkat lo jg, yg selalu ada disaat gw butuh…
    makasiii yaaa…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s