Cuti 4 TA… cuti.cuti.cuti.

hey hoooooooo…
sorry buat update blog yang terlambat. lebih dr 1 minggu kan gw menghilang? hehe
yah…ada yang harus di urus di Tangerang, jadi Rabu siang minggu kmaren gw buru2 balik kesana dan baru sampe bandung lg kmaren siang…

eniwei, mungkin ga akan panjang2 gw nulis blog yg sekarang ini.
pertama karena emang lg ga mood untuk nulis (FYI, saking banyaknya yang mau gw ceritain, gw jd bingung mau mulai dr mana), kedua gw cuma pengen ngasi tau sesuatu aja…

gw memutuskan akan cuti kerja selama 1 bulan ini. cuti?? hmmm….
yah…emang harus mengorbankan itu demi selesainya TA gw.
pada saat gw di Tangerang kmaren, ada beberapa orang teman seangkatan gw yang uda sidang TA mreka
huaa…panik gw dengernya…saking paniknya, gw memutuskan untuk cuti…
fokus ke TA mungkin bisa memperbaiki semuanya. biar gimana, gw ga mau sidang gw mundur2 lagi…
hmmm…masa gw cuma nulis gtu doang sih? hehe
ga seru nih… hahaha😀

well…ada sih yang mau gw ceritain. tentang buku yang baru aja selesai gw baca.
tapi kayanya nanti2 aja deh yaaa…
okay…sampe ketemu di postingan selanjutnya….
walopun gw cuti, gw akan sering2 update blog deh (walo ga sesering kalo gw lagi kerja) hehe
cu guys dan semoga cuti gw ga sia2…wish me luck…🙂

Leave a Reply

