Stuck here, stuck there, but not with LOVE

yes…im stuck…its about doing my final project…
arghh!!! Maret uda mau dateng aja dan gw masih aja dengan revisi bab1-3…hmmm…
i still have my doubts, hiks…😦

eniwei, gw sempat bermalas2an di kos sampe jam12an mungkin. karena gw stuck di depan komputer dan depan file2 TA gw…
mau apa lagi ya sekarang? kalo mood lagi ilang gini, gw harus mencari solusi sendiri nih…
let me think!!…hmm…jalan-jalan!!! hahaha…bs jadi salah satu cara mungkin… refreshing my mind…

well…akhir2 ini gw punya siklus tidur yang jelek banget. bukan insomnia yah, beda lagi nih
jadi, gw tidur jam11 malem, terbangun jam1 pagi dan baru bisa tidur lagi sekitar jam 3-4 pagi
menurut lo, apa yg salah dengan gw? hehe. ga ada sih, cuma aja, gw merasa aneh dengan siklus tidur kaya gitu
diantara jeda dr jam1-3 or 4 pagi, gw biasa dengerin siaran radio tengah malam…
antara beberapa stasiun sih, karena ga semua stasiun radio di bandung yang masih siaran di jam2 orang2 lg sibuk2nya tidur, hehe
beberapa stasiun itu adalah : 99ers, ardan, Oz, KL CBL.. kayanya emang cuma 4 itu yang sering gw denger masih ada lagu2 ok di jam2 pagi2 buta, hihi…
ada yang mau gw share nih, lagi2 terinspirasi dari salah satu siaran radio yang 2 hari terakhir gw dengerin…
temanya standar sih, sekitar LOVE, hihi… bosen dengan tema ini ga? gw sih ga, kecuali kalo LOVE2 kacangan, hahaha…
yang bisa gw tangkep gini (abisnya si penyiar bacain puisi or entah apa itu namanya :P)
tp ya. ini mah otak gw aja yang nyusun. persisnya sih bukan kaya gini, hahaha

cinta….
adalah ketika kamu penting untuk nya
walau dia mungkin tidak penting buat kamu

cinta…
adalah ketika dia selalu ingin mengetahui hari2 mu
walau kamu mungkin tidak peduli akan hari2nya

cinta…
adalah ketika dia bahagia ketika kamu bahagia
walau itu bukan dengan nya

cinta…
adalah ketika dia selalu mengirimkan sms
walau hanya sepatah kata ‘gudnite’

cinta…
adalah….
la la la… hehe… selanjutnya gw udah lupa
hahaha…

hey, thats not the point!! pointnya adalah, gw cuma mau tanya pendapat kalian tentang puisi tersebut
bener or setuju ga? atau mungkin cm beberapa bait aja yg kalian setuju??
trus yang ga setuju yg mana?
entah kenapa, kata2 itu berbekas di gw…apalagi yang pertama dan ke3, hehe

kalo gw pribadi, hmmm… agak2 sulit sih kalo tanya pendapat gw sendiri
abisnya gw masih aja blm bisa sampe pada tahap cinta…
menurut gw, sayang itu perasaan yang uda mentok, hehe
jd, jangan tanya apa artinya cinta menurut gw. apa emang seperti yang puisi itu bilang?
yang gw tau, ketulusan itu bisa jd lambang cinta… (halah, bahasa gw)
ya kalo bukan tulus, namanya apa dong??
pernah dengen kata2 gini ga :
‘cinta bukan sebuah transaksi, jd tidak perlu ada istilah memberi dan menerima’
jd mungkin menurut kata2 itu, cinta itu cuma memberi aja.
dengan kata lain, ketulusan itu adalah ketika kita memberi tanpa mengharapkan apapun sebagai imbalannya… gtu kan?

ada satu lagi nih, kmaren gw sempet nonton sejenis FTV di SCTV, judulnya ga banget deh
CINTA DALAM SEPOTONG PIZZA
bikin laper aja…hahaha
bukan itu ya, guys… intinya gw cm mau mengambil salah satu kata2 si artis di FTV tersebut…
kurang lebih gini percakapannya :

‘kenapa cuma sepotong sih?’
‘karena cinta itu cuma buat 1 orang’

whew…hehe. simpel tp emang bener gitu adanya kan?
jadi kalo bukan buat 1 orang (kaya katanya ahmad dhani di ‘aku cinta kau dan dia’), itu bukan cinta??
jadi namanya apa dong? rakus kali ya…haha…

hmmm…menulis selalu bisa membuat gw lebih baik…entah yang gw omongin nyambung ato ga, hehe. biar aja deh…
seengganya disaat2 sulit…kaya sekarang nih… TA TA TA!! yeah…semangat!
aduh, kata2 aja blm bisa membuat gw semangat nih😦
gw kehilangan stok ‘itu’, pergi kemana ‘dia’ ya???

2 thoughts on “Stuck here, stuck there, but not with LOVE

  1. stok apa?
    hm, tentang cinta2an…
    klo cuma kita yang cinta, atau cuma dia aja yang cinta, apa itu bisa disebut cinta?
    ngerti ga maksud g? mungkin lebih tepat bertepuk sebelah tangan y?
    uda ah, jangan dengerin g. lagi mereview ulang apa yg dimaksud dgn cinta sebenernya. hehe

Leave a Reply

