Libra and Kerbau are mine

time for talking about zodiac, zodiac, zodiac… yeah, mine is Libra…

menurut http://www.astrology-online.com/ , kepribadian positif Libra adalah :

Diplomaitic and urbane,

romantic and charming,

easygoing ang sociable,

idealistic and peaceable

dan ‘dark side’ nya adalah :

Indecisive and changeable,

gullible and easily infuenced,

flirtatious and self-indulgent

hmmm… kok gw banget ya? hehe…

dan dari salah satu situs tentang per-zodiac-an (hehe), gw juga menemukan tulisan seperti ini :

” Para libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi. mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan.

Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya. ”

hehe…pada dasarnya gw percaya, tiap orang diciptakan Tuhan dengan keunikan dan karakter masing2, jadi ga bisa cuma sesuai sm Zodiak or Shionya aja. tp literatur kaya gini banyak benernya juga sih, hehe (ngaku deh gw)…

well…itu kan baru Libra, mari kita lihat yang Kerbau, apa katanya???

” Kerbau dalam zodiac Cina bukanlah banteng. Berdedikasi dan solid, Shio yang kuat ini dilahirkan sebagai pemimpin, sangat tergantung untuk meraih dan memiliki kemampuan untuk mencapai hal-hal luar biasa. Kerbau cenderung sangat metodikal dan lambat; mereka mendekati projek dengan langkah demi langkah yang menurut mereka terbaik, dan mereka tidak pernah kehilangan focus terhadap tujuannya. Mereka adalah pekerja yang tidak mengenal lelah yang sangat perhatian terhadap hal-hal kecil dan percaya untuk mengawali segala sesuatu dengan benar.

Dunia mungkin menganggap Kerbau sebagai orang yang terlalu serius atau tidak mampu untuk santai. Mereka memang sedikit kurang social secara alami dan cenderung menjadi introvert dalam keramaian. Yang memperburuk lagi, mereka tidak khawatir mengenai apa kata orang terhadap dirinya dan lebih memilih melakukan apa yang menurut mereke terbaik. Dibalik ketenangan itu, hidup sebagai Kerbau dapat merasa tertekan, kesepian dan tidak dapat berhubungan dengan baik dengan orang lain. Keluarga dan teman adalah sumber terbaik untuk menenangkan Kerbau, meskipun mereka tidak mengerti bagaimana membuat si Kerbau tenang. Sebagai pecinta, teman, keluarga, Kerbau menjadi teman yang penyayang, penyabar yang sangat melindungi dan dapat dipercaya.

Di luar dunia, Kerbau cenderung menjadi keras kepala, dogmatis, jenis orang yang memilih jalan sendiri yang tidak mengenal konsep untuk mengalah.Kerbau tidak peduli jika ditekan, karena mereka menganggap merekalah yang terbaik dalam Shio Cina. Ada kebenaran dari teori tersebut, karena Kerbau sangat pandai, dapat dipercaya, peduli dan dihormati. Jika kamu membutuhkan kejujuran, tegar dan nasihat yang terbuka, carilah si Kerbau.

Pelajaran terbaik untuk si hebat Kerbau adalah untuk berjuang mengalahkan sifat alami yang membuat mereka tidak dapat dekat dengan orang lain. Jika mereka dapat belajar untuk menghargai kualitas diri, mereka akan memiliki ruang di hati orang lain. ”

kalo dr artikel shionya, kok banyak yang salah ya? hehe…yah yang menilai diri kita bukan cm kita sih, bs juga orang lain🙂


2 thoughts on “Libra and Kerbau are mine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s