Tipe cowo gw = Bokap?? hmmm…

betapa senengnya gw karena akhirnya gw bisa juga balik ke rumah..
u know, ada beberapa hal yang bikin gw pengen bgt pulang
first of all, gw pengen cepet2 ngasi kado buat papap
kedua, gw pengen istirahat di rumah. istirahat yang bener2 istirahat
ketiga, pengen kumpul2 aja sm keluarga (walopun kalo hari2 weekday, gw pasti ditinggalin sendirian di rumah. yah…mereka kan pada kerja semua, hiks). tp gpp deh, gw bisa tidur kaya kebo seharian saat ga ada mereka, hehe
kaya hari ini aja, masa ya, gw baru bener2 bangun jam11.30. whahahaha…
bener2 jd kebo seharian…
eits…tp tunggu dulu, ada alasannya dong kenapa gw bs tiba2 jd kebo…
semalem gw baru tidur jam4 pagi, huhuhu…ya ga msalah sih, karena sebenernya beberapa hari terakhir gw juga kaya gitu.
tp ini adalah karena sesuatu, huah…ga suka deh gw situasi kaya gini
situasi kaya apa tebak??? hmmm…ya gtu deh (ngeselin bgt ya gw? hehe)
yah…pokonya situasi yg ga menyenangkan untuk gw ceritain or gw inget2 lagi
case close ah tentang itu, dan mari kita membicarakan hal lain…
di postingan lain mungkin??hmmm…ga deh, sekalian aja disini, hehe

well… salah satu kado yang gw siapin buat bokap gw adalah potongan2 blog gw yang berisi kisah2 tentang dia.
kira2 ada berapa ya? 5 mungkin, dan memang cm beberapa yg gw print n jadiin buku
karena alasan konyol…
jd pas lg ngeprint, tiba2 kertas gw abis…whuaaaa!!! menyebalkan deh…
dan karena gw buru2 harus berangkat ke jakarta, uda aja deh, seadanya bgt gw printnya, hahaha…
jadilah cuma 2 postingan yg gw masukin ke dalam kumpulan kado2 itu…

sebenernya bukan tentang kado yang mau gw ceritain
tp tentang…
tipe cowo gw (yang sempet gw bilang di postingan tentang bokap, kalo gw berharap suami gw kaya bokap gw, hehe)
yup…ada beberapa tipe cowo yang emang pasti bisa gw pilih jd…hmmm…pasangan gw
ya buat saat sekarang sih pacar, jangka panjangnya kan pasti suami😀
urutannya gini :
1. seagama sm gw. dan maunya gw sih, dia sholeh (intinya sih, bukan cuma seagamanya. which mean gw ga mau pasangan gw cuma Islam KTP doang), hehe
2. cerdas. kalo disuru milih, gw prefer cowo cerdas tp ga ganteng drpd ganteng tp bego (uda tau tentang ini kan?)
3. punya prinsip2 utama dlm hidup yang ga melenceng dr prinsip hidup gw. kalo tentang ini sih bisa panjang urusannya. tp intinya sih gitu. 2 orang yg beda prinsip utama dalam hidupnya, ga mungkin bisa bareng2. itu menurut gw pribadi yaaa…:)
4. ga ngerokok, hahaha. untuk alasan kesehatan dong gw mau begini. iya sih, dengan pembenaran beberapa orang perokok kalo ‘panjang umur tuh uda takdir, mau ngeroko atau ga, mati ya mati aja’. duh, gw ga suka deh dnger kalimat gtu. gini ya, kalo dia ga sayang sm dirinya sendiri, gimana bisa dia sayang sm orang lain?? itu sih analogi gw. dan semua orang jg tau kalo perokok pasif lebih bahaya dr yg aktif. so…secara umum ya gitu alasannya.. dan kalo gw sayang sm seseorang, masa gw mau dia kenapa2 dengan kebiasaan merokoknya itu? wah…ga deh. or minimal…untuk jangka pendek…silahkan ngerokok saat ga bareng2 gw, dan akan gw usahakan setiap harinya dia bareng2 ma gw terus, hahaha
5. punya kepribadian yg OKE banget. pengertian oke disini luas sih. tp yg jelas, ada sikap2 cowo yang menurut gw ‘ga banget’ dan pasti bakal bikin gw ilfill setengah mati. whew… yah, secara umum (intinya sih) cowo itu harus bisa ngehargain cewe (yang artinya bukannya jadi ‘ga bisa tegas’ ya). karena gw akan bisa ngeliat sikap dia ke ibunya dengan dia bisa ngehargain cewe. kalo sikapnya uda oke banget ke ibunya, dia dapet 1 point tambahan dr gw, hahaha
6. punya sesuatu yg bisa dibanggain. misalnya : dia bisa maen musik, jago olahraga, or apapun lah. yang menurut gw penting karena apa ya? karena akan menyenangkan aja kalo bareng2 sm orang kaya gitu. bisa olahraga bareng (misalnya) or nyanyi2 bareng, hehe
7. harus rapi. ya rapi dalam artian ga berantakan, ga kotor (kec untuk kasus2 yang emang pasti jd kotor), dan berpakaian dengan pantas. point ini gw ambil dr nyokap sih, hehe. menurut nyokap, cara berpakaian seseorang itu penting apalagi ketika mau berhadapan sm orang lain. yang secara ga sengaja, pikiran2 kaya gitu juga ‘masuk’ ke otak gw sampe sekarang😛
8. (mikir mode on) untuk kesekian kalinya, gw ga bs mikir lagi deh, hahaha. hmmm…dr semua point, fisik adalah yg terakhir buat gw. yah…ga penting aja kayanya kalo menilai seseorang dr fisik. dont judge a book by it cover!! jd emang buat gw, muka seseorang ga penting. makanya jd point terakhir. tp secara umum sih, gw pengen punya pasangan yang… lebih tinggi dr gw, heheh (buka rahasia deh, hahaha)

well…postingan gw yg ini ga bermaksud apa2 sih, kaya bisa jadi buat lucu2an aja, hahaha…
gw jd geli baca tulisan gw sendiri…so, mari kita sudahi saja
cu on next posting….daaahhhhh…:)

10 thoughts on “Tipe cowo gw = Bokap?? hmmm…

  1. “yup…ada beberapa tipe cowo yang emang pasti bisa gw pilih ”
    hehehe.. berarti kalo ada yang gak masuk kriteria masih bisa dipilih dong cuma usaha..😛

  2. Tia, selera cow lu tinggi juga..

    Dah lama gue ga nge blog..
    Maklum sibuk banget..

    btw, gue abis ngedit-ngedit layout blog..
    trus ngunjungin blog lu..
    ntar, lu liatt blog gue y..

    truss,, lu puny temen yang jago music classic ga?..
    klo bisa yang piano aj,
    kenalin gue ye :))

Leave a Reply

