Resolusi kaya apa ya??

HAPPY NEW YEAR….!!!
hehe…telat banget kayanya, hr ini kan uda tanggal 5 Januari 2009
ga berasa deh, uda tahun 2009 aja
dan ga berasa, uda hampir 5 tahun gw di Bandung
betah sih, asal ga mikirin kapan ya gw lulus, heheh

eniwei, semaleman gw agak ga puguh deh, okay…buat yang ga tau artinya puguh, silahkan buka kamus bahasa sunda, hehe
ga puguh itu artinya ga jelas, ge jelas aja gw mau ngapain dan mikirin apa
entah ya, pikiran gw agak2 bercampur2 dan jd ga bisa fokus aja
jd nya, tidurpun ga nyenyak
bangun2 mulu tengah malem dan ujung2nya gw memutuskan untuk baca ulang novel BABI NGESOT nya Raditya dika
u know, tengah malem gitu gw ngakak2 sendiri. apa pikiran orang2 yang denger yah? hahaha😀

hmmm…ngomong2 tentang new year, gw belum bisa menemukan resolusi gw di tahun ini deh
yang jelas, pengen semuanya lebih baik aja, not specific ya? hehe
makanya gw mau mikirin, apa ya yg spesific…. biar ada target aja, hidup buat gw, ga bisa tinggal dijalanin aja
tampak ga seru soalnya, hehe. harus ada yang mau gw kejar, ya itulah, makanya gw butuh target hidup gw di tahun baru ini…

let’s start from yang paling penting buat gw sekarang
1.  Lulus Maret 2009. ini beneran deh, bikin gw panas dingin kalo mikirin sidangnya, huhu
2. Kelanjutan hidup gw setelah gw lulus, mau ngapain ya? s2 or gawe? hmmm… pengen cari duit yang banyak, haha…
3. Memperbaiki hubungan dengan Tuhan. ini penting bgt lho… sejujurnya gw merasa, kadar iman gw masih suka naik-turun gitu. tergantung banget sm keadaan hidup. mau dibikn stabil, gimana caranya ya??
4. Pasangan hidup? hmm…tau ah, pusing, hahaha. target nikah sih uda pasti ada dong… secret? ga lah, tar aja, kalo waktunya pas gw baru cerita…🙂
5. Ngedatengin orang2 yang uda gw bikin sakit hati sampe hidup mereka jd kenapa2. should i? hmm…harusnya sih gitu. tp gw ga yakin akan ada gunanya juga buat mereka. cukup aja dengan mendoakan kalo hidup mereka akan baik2 aja

6, 7,8,  dan selanjutnya, biarlah nanti gw pikirkan lagi… hehe

Leave a Reply

