Boring of my own life…

Happy Monday…:)
ga seperti tiap awal minggu biasanya, hari ini agak2 ga semangat deh gw buat ngapainpun
kerja ga, ngerjain TA apalagi, dan yang lain2nya…sama aja!
hmm…gw begitu yakin kalo gw lagi bosen sama hidup gw, mungkin sama rutinitas gw yang itu2 aja
bangun pagi, sarapan, bersiap ke kampus, pulang jam5an sore, sampe kos bersiap depan komputer lagi buat ngerjain hal lain, tidur deh akhirnya di tengah malam…
iya, gitu2 aja. emang membosankan deh…

how to dealing with that?

kadang gw kangen dengan hal2 yang bisa bikin gw excited sendiri, hehe
saat2 dimana grafik kehidupan gw ada titik puncaknya
mungkin dengan kata lain, kehidupan gw sekarang emang lg datar2nya jadilah itu gw sebut membosankan..
rutinitas emang membosankan…butuh sesuatu yang baru and fresh…
si Mon bilang, gw disuru cet rambut, haha
bingung jg, apa hubungannya ya, bosen sm hidup dengan ngecet rambut?? hihi
ada2 aja ni anak😛

so, do u have a solution for me?
just one maybe… ga usah banyak2😀
and i’ll say thanks for that…

Leave a Reply

