1 step berlalu…cihuy…

yaaaiii…love to write here…

akhirnya hari ini gw uda berhasil (berhasil ga ya? heheh) presentasi progres. emang sih, agak2 ga persiapan sm sekali, kalo bole gw bilang sih, persiapannya standar bgt. tp yah…patut gw syukuri, 1 step menuju wisuda akhirnya sudah terlalui. tinggal 3 step lagi :

1. Seminar

2.Lulus kompre

3.sidang

fiuh….

rasanya kaya nunggu hidup gw selanjutnya mau kaya apa deh, hehe. agak2 berlebihan mungkin, maklum deh, yg ada di otak dan pikiran gw sekarang adalah, gw mau lulus dengan segera dr kampus gajah buntet ini…huhu

hmmm…asik2, bsok natal loh, nah lho, hubungannya sm gw yg ga merayakan ini apa yah? hahaha… it means…waktunya untuk berlibur dan bertemu keluarga di rumah, cihuy…senang!!😀

besok gw caaauuu dr Bandung jam6.35 pagi naek tut tut tut (baca : kereta, heheh). bisa bangun pagi ga yah gw? hahaha. akhir2 ini kan penyakit susah bangun pagi sedang melanda gw dengan dahsyatnya. selalu aja butuh seseorang (or beberapa orang mungkin) untuk ngebangunin gw….😛

yah…kasus panci berisik itu kan ga bisa terjadi di Bandung, hehe (baca postingan gw tentang itu di kategori family deh)

well…happy holiday, guys…

may u have a happy holiday. i hope we’ll have it….

Leave a Reply

