Ber-FaceBook aja aahhhh….=p

Jadi, ini adalah salah satu karya Nefi di FaceBook, yang gw ga tau gimana cara bikinnya, hehe

lucu ya… luucuuuuu bgt…

tia-nefi-on-a-book1

Eniwei, uda pernah gw bilang kan, kalo gw lagi addict sm FB?? hah…ampun deh…smpe kerjaan gw tiap malem kalo lagi ga di kantor, adalah ber FB via HP, hahaha…ampun deh, sampe segitunya😛

well…gw tau ada apa sm FB, tp rasanya menarik aja untuk tau sesuatu  yang baru. ya termasuk dengan quiz2 dan ngisi di wall temen2 gw…

semoga…ke -addict-an gw ga berlanjut😛, ngeri juga kan kalo addict akan sesuatu… kaya lo bakal mati kalo ga ada itu, hahaha berlebihan mode on..😀

2 thoughts on “Ber-FaceBook aja aahhhh….=p

Leave a Reply

