BOLT vs TWILIGHT

ok, guys. lets talk about movie, hehe
jadi, dating gw Saturday nite kmaren sm cowo gw adalah menonton bioskop nonstop 2x berturut
BOLT and TWILIGHT
terdengar seperti perpaduan film yang aneh ga? hehe
karena emang 2 film itu terdengar beda tema banget, hehe

BOLT itu bercerita tentang seekor anjing yang lucuuuuu bgt (smpe skarang gw masih blm bisa ngelupain lucunya tu anjing)
anjingnya jd aktor gitu, hahaha. dan dia bermain dalam serial superhero yang judulnya jg BOLT
overall, BOLT emang terlihat seperti film keluarga or mungkin film anak2 yg standar secara tema
yah karena emang tentang persahabatan seorang manusia dan seekor anjing
tp pastinya, bukan Walt Disney kalo filmnya gitu2 aja
menurut gw pribadi sih, ni film ok bgt. lucu iya, mengharukan iya, dan menggemaskan tentu, hehe
disitu jg ada si hamster bantet yang emang gendut bgt, namanya Rhino kalo gw ga salah inget. dan dia dengan tenangnya bisa hidup dalam sebuah bola plastik
bayangin aja deh, jadi dia emang ga usah cape2 kalo mau lari, tinggal ngegelinding gitu kan jadinya?? hahaha😀
yah…silahkan nonton sendiri untuk membuktikan apa pendapat gw bener or salah😛

Another movie…TWILIGHT
dari beberapa bulan yang lalu, gw uda sering bgt ngeliat novel ini dimana2 (iye, di toko buku dong, masa di pasar :P)
dan jujur aja ya, gw ga tertarik sm sekali. satu2nya yg bikin gw sedikit pengen beli (cuma sedikit ya) adalah tulisan BEST SELLER yang selalu aja nampang didepan tumpukan ni novel
iya, gw emang tipe pembaca yg penasaran sm semua buku2 best seller. kenapa bs best seller gitu, pasti ada alasannnya kan?
entah itu ceritanya, or karakter  tokoh2nya…or malah cuma karena ketenaran si pembuat buku itu sendiri, hehe
tapi, pada akhirnya ni novel dijadiin film pun, gw ga bener2 niat untuk beli novelnya
cuma dari Intan aja (sahabat gw yg gw panggil Mon) gw tau lebih banyak tentang novel ini
dia cuma bilang, ini novel tentang vampire2 gitu and u know, she loves this book lots…
duh…dikasih tau gitu, gw makin ga niat aja buat baca, hehe
karena buat gw, vampire bukanlah tema yg ok untuk gw baca. males aja sih, fiksi yang ga jelas kalo menurut gw
dan gw jg banyak denger komentar2 miring tentang film ini, mari kita review satu persatu

‘ah, jelek bgt filmnya. romantis2 menjijikan gitu. huekkk…’

‘biasa aja kok, gw malah ketiduran…’

‘hmmm…siap2 bawa bantal aja, Ti ‘

yah…begitu lah komentar miring temen2 gw tentang film ini. gw jadi sedikit ilfill untuk nonton tp rasa ilfill itu (jujur aja ya) masih kalah sama rasa penasaran gw
jadi kayanya, komentar2 miring itu lewat gitu aja, dan malah mengendap aja di dasar…hehe
yg justru jadi terapung adalah, komentar2 bagus kaya gini :

‘keren bgt kok, Ti. lo harus nonton’

‘wih…bagus bgt filmnya. novelnya jg. kayanya lo harus baca jg tuh novelnya’

nah…begitulah…
gw sih emang aslinya penasaran aja. kaya apa ni film…
fiksi selalu membuat gw tertarik (walo pada awalnya gw rada males karena tentang vampire)

so, jadilah malam itu gw nonton film TWILIGHT jam 10 malem, dengan doa kalo gw ga bener2 ketiduran, hehe

and…u know, i like that movie so much…
ternyata emang bagus kok, tema yang ga standar aja menurut gw
ok lah, dr sisi percintaannya emang sedikit standar
cuma cara penyajiannya yang unik…
vampire jatuh cinta sm manusia??? kebayang ga sih, jd kaya… gw jatuh cinta sm ayam, hahaha
kenapa analoginya pake gw dan ayam yah?? hehe
yah…fyi, makanan fav gw adalah semua yang berbau ayam.
jadi, amat sangat ga mungkin kalo gw jatuh cinta sm ayam kan? yg ada jg tu ayam mending gw masak drpada gw ajak hidup bareng, hahaha
so, itulah uniknya…gimana bisa vampire jatuh cinta sm manusia???
harusnya malah darah si manusia itu yg jd makannyan si vampire…
hmmm…tapi vampire disini unik sih, abisnya ganteng2, hehe
tokoh si Edward yang bikin gw makin suka aja nontonnya😛
bukan karena dia tokoh di HP 4 (si Cedric itu loh, yg dengan kasiannya harus mati di tangan Voldemort)
tapi, lebih ke karakter nya sebagai cowo yg menurut gw cool bgt, hehe
ga kok, Edward bukan kategori cowok ganteng menurut gw, cuma cool aja😛

yah…jadi begitulah, sedikit review tentang 2 film berbeda tema
tapi…22nya ok banget …
jadi pengen nonton beli DVD nya🙂

Leave a Reply

