L for Last Love??? or??

judulnya singkat banget…. L
hayo tebak ttg apa??
jadi…ini adalah tentang seorang cewe yang lagi berusaha ngelengkapain koleksi2 cowonya dari huruf awal abjad2
which means dari A sampe Z
dan…semuanya uda dia dapet kecuali L
ide cerita yang unik menurut gw, or gila yah? hehe
unik mungkin lebih bagus dibilang dibanding gila, hehe.
ga gampang sih untuk ngelengkapin semua daftar2 cowo itu
kalo huruf A, B, C, D dan seterusnya, masih gampang kan??
tapi kalo…. Q or X??? susah kan
tapi, dasar novel, ya si cewe itu dapet aja tuh
justru yang susuh malah dapet cowo dengan huruf awalnya L
coba gw pikir, kira2 apa ya nama cowo dr L??
Lian mungkin…
or… Leo…
ya…ya…itu semua lebih masuk akal ketimbang nama LUDI
iya, jadi ternyata nama cowo itu adalah LUDI
cowo yang akhirnya dipilih si cewe sebagai L nya dia
yang juga dianggap sebagai LAST LOVE karena tampaknya dia mau insaf dengan menikah dgn si L ini

but…things dont turn out as she wish…
masalahnya, kadang kita ga tau, cinta sejati itu datangnya kapan?
waktu yang tepat or malah orangnya yg salah?
ngerti maksud gw kan?

si cewe ini sempet ketemuan sm seorang cowo yang sebenernya lebih dulu dia temuin daripada si LUDI
tp sayangnya, nama cowo itu adalah REI bukan dari L
padahal ya, chemistry mereka uda kuat bgt dr awal mereka ketemu
dan, chemistry itu adalah sesuatu yang emang ga bisa dibuat2 kan?? itu menurut gw sih, hehe
so, mereka memulai hubungan sebagai teman dan sampe akhirnya si cewe ini berhasil sampai rencana menikah denan LUDI pun,
hubungan mereka emang cuma sebatas teman
walo dengan fakta2 kalo mereka itu tampak cocok satu sama lain
uniknya, si cewe yang dulunya ‘player’ ini, mencoba setia justru disaat dia sempet menemukan cowo yang kayanya bener2 dia sayang
ya si REI itu…
tp dia berusaha menahan rasa sayang itu, dan berusaha ngontrol sebisanya
well…it works sih, buat beberapa waktu
tp, time goes by, dan semuanya tampak makin jelas aja
she loves him, dan ga ada yg bisa cewe itu lakuin kecuali meratapi nasibnya yang serba sulit
ga mungkin dong ngebatalin nikah dengan semua persiapan yang hampir fix??
inilah letak konfliknya…
yah…everything’s always lead to sumthing, begitupun hubungannya sama kedua cowo itu
REI ternyata sakit parah bgt, dan si LUDI juga ternyata selingkuh
yaiii…what a story…
ternyata pertemuan pertama sama REI sebenernya uda bisa menjawab semuanya
cuma gara2 namanya bukan LEI tapi REI, jadilah begitu, heheh
tapi, di akhir novel, pembaca bisa tau kok, kalo REI itu sebenernya adalah LEONARD REINALDI
nyebelin bgt deh, justru si cewe tau di saat2 REI uda ga ada
yah…begitulah…

eniwei, tulisan gw kok uda kaya ringkasan cerita aja ya? hehe
harusnya gw bikin kalian penasaran dengan akhir ceritanya, tp malah gw kasih tau semuanya, hehe
abisnya gw jg gatel mau cerita, hahaha =p (ali pasti akan bilang kalo gw spoiling bgt =p)

hmmm…
do u believe in love at first sight??
i dont, and never believe…
gimana ya? menurut gw, kalo baru ketemuan, ga bs langsung dibilang love
paling2 cuma baru suka aja, ga akan lebih dr itu
ini sih gw ya, ga tau kalo orang lain🙂
mungkin gw baru akan percaya ketika ngalamin semua itu sendiri
bukan dr cerita temen2 gw or dari novel2 yang gw baca

Btw, pelajaran dari novel ini apa ya??
hmmm…penghargaan terhadap waktu kebersamaaan mungkin
karena…sampe disaat2 terakhir hidup si REI, cewe itu ga sempet bilang sayang or cinta
tapi yah…sikap uda menjawab sebenernya
seengganya semua itu sedikit menenangkan si cewe ketika dia menyesal karena blm sempet bilang apa2 sama REI
dan satu lagi, persahabatan….
persahabatan yang tulus itu ga bisa digantiin ma apapun deh

3 thoughts on “L for Last Love??? or??

  1. gue percaya love at 1st sight! tapi sebelumnya lo baca dulu d blog apa yg g maksud dg lafs. hehe
    bhon2 g udah baca L, dan si ava ini mirip gue dah.
    apa g yg narsis ya?

  2. iya, gw tau kok. uda sempet baca blog lo sebelum lo mampir di postingan gw yang ini, heheh
    okay, bisa dimengerti kok pengertian ‘lafs’ versi lo, hihi
    tp sepertinya, pengertian di mata orang2 masih sesempit itu deh…bener2 tampak seperti word by word dr penyusun kalimat ‘lafs’. ngerti mksud gw kan?

Leave a Reply

