Alphard vs Hero @ Platinum

Gud morning, everyone…😀
this is Monday dan gw masih ada di rumah, which means…gw belum balik ke bandung, heheh
yeah…today is my Momz’s birthday
tega banget kalo gw balik Bandung hari ini🙂

eniwei….mau cerita tentang pengalaman gw kmaren
jadi…gw kmaren jalan and kumpul2 sama temen2 SMP gw
sama2 aja sih orangnya (itu lho, foto yang sempet gw posting pas gw cerita tentang nikahan kk gw)
umum, shobi, astried, Uthie….
beberapa yang lain kebetulan lagi ga bisa jalan ma kita2, jadi yah…emang cume segitu aja yang bisa…
paling ada tambahan 1 orang baru, sepupunya umam

Sepulangnya dari pesta kembang api hari Sabtu mlm itu, si shobi ngehubungin gw dengan bilang…
‘Ti, kita jemput lo minggu pagi jam9 naek Alphard. si umam bilang dia mau naek taksi Alphard dari rumahnya’
whatzzz??

..
.
gw : kaget…
sempet mikir berkali-kali (iya…takutnya gw lagi dikerjain sm temen2 gw)
gila ya, mau naek Alphard keliling2 jakarta???
uda pada sakit jiwa kayanya, hahaha
so, gw bls sms shobi
‘buset, jangan becanda ah lo. mau ngapain sih naek begituan?? ga takut argonya sinting?? uda, biasanya juga kita ngangkot hepi2 aja, hehe’
and dengan cepatnya si shobi juga bls lagi…
‘itu ide umam, Ti. ga tau deh gw, hahaha’
nah lho, si umam emang uda gila kali yah? hehe

minggu paginya, gw ditelp si umam
ternyata dia serius aja dengan ajakan buat naek alphard
karena ternyata jam8an si Alphard itu uda nongkrong depan rumah si umam, ampunnn…
dan dia cuma cengengesan pas gw bilang..
‘buset mam, emang berapa argonya?? uda tajir ya lo??’
dia malah bilang kalo gw disuru siapin ongkosnya sekitar 20ribu, cuma 20ribu ya..
sedangkan gw masih agak2 sangsi dengan 20ribu versi umam
well…let see then…

akhirnya gw di jemput umam dengan ‘tim’ Alphardnya tepat di depan kompleks rumah gw
si umam bilang, dia ga bisa jemput depan rumah gw persis karena takut si Alphardnya ga bisa muter karena space jalannya di kompleks gw terlalu kecil
huh…ok2…hehe

singkat cerita, si Alphard ternyata uda muter2 wilayah sekitar rumah gw (Kunciran dan sekitarnya)
iya…jadi rumah gw, umam, sm astried emang deketan
Shobi juga deket sih sama kita2, tapi ga bisa dibilang deket juga, ya lumayanlah
kasian juga si Alphard, kudu muter2 di perumahan kecil kaya gitu, hahaha

dsc00286

eniwei, orang yang terakhir di jemput adalah si Uthie… (liat aja tu foto…hepi bgt kayanya mereka, hahaha)
dan abis itu kita langsung cabut ke tempat tujuan
yaitu ke Plaza Semanggi…:-D yang Btw, kayanya emang masih sepi pas kita2 pada sampe sana
hahaha….baru sekitar jam10an sih, uda kaya yang punya toko aja =p

Kasus warnet sialan itu terjadi pas banget beberapa menit sebelum gw berangkat di jemput umam
thats why, gw bt banget karena emang gw uda ditunggu sama mreka dan si file TA gw belum bisa gw kirim ke Alderito, karena FD gw ga bisa terbuka, huaaaa….
jadilah gw ngamuk2 di telpon sm umam
dan si umam berbaik hati mau nolong gw dengan mau bawain modem IM2 nya dan meminta Uthie untuk bawa laptop
huaa….tengkyu guys…:-D
berkat kalian, gw bisa kirim itu file di J.co dan sekalian posting tentang kembang api disana, hehe

well…forget to tell tentang agro si Alphard
itu kan yang emang mau gw ceritain dr awal, heheh
jadi, ternyata…argonya adalah…
hayo tebak???
tebak???
uhmmm…
….

..
.

yah…emang ga 20ribu per orang sih…
jadinya…
total…

180anribu…

gw emang ga inget tepatnya
yang jelas sih segitu aja
jaraknya kan dari Kunciran-Plaza Semanggi
bukan gw bendaharanya sih, heheh. si umam yang urus, walo emang bukan dia yang bayar, huahaha
so, patungannya jadi bukan 20ribu (tuh kan, mam. apa gw bilang???)
sekitar 36ribu deh…
yaaaiiiiyyy….nice trip sih, ya iyalah ya, naek Alphard gitu, hahaha😀
tapi harusnya si umam tanggung jawab nih, kan dia bilang cuma 20ribu,hehe (tetep lho gw, ga mau rugi bgt)
ga deng, mam. ikhlas kok gw🙂

abis dari J.co, kita semua lunch di Platinum
kalian tau ga, disana itu lagi ada program ‘Hero apa gitu’ (info gw ga lengkap bgt deh, hehe)
intinya gini sih, disuru ngabisin double porsi nasgor dalam waktu max 15 menit, kalo ternyata bisa, si orang yang ternyata uda jadi Hero versi Platinum ini akan dapet voucher makan combo tepanyaki di sana
uhm….asik juga tuh, tp jangan harep gw bisa, hahaha
so, yang berniat ikutan itu adalah umam sama Uthie (iya sih, porsi makan mereka kan wow banget, hiiyy…hehe)
gw sempet juga sebenernya, anterin cowo gw makan ‘ini’ di Platinum Ciwalk (untuk lebih jelasnya, bisa cek blog Ali di link my bestest blog gw), tapi ada bedanya ni…

pas makanannya dateng, si Uthie bisa2nya komentar
‘yah…segini doang? gw pikir segede apa’
buset deh ni orang, itu aja uda gede buanget menurut gw, tp menurut dia ga seberapa??? hah…. dasar cowo… perut karet, hehe
kalo si umam sih untungnya ga komen apa2, jangan bikin gw stress deh dengan fakta kalo temen2 gw pada rakus, hihihi =p
si Uthie berhasil ngabisin itu Nasgor dalam waktu 6menitan (sama kaya Ali :-D)
dan umam ternyata ga seperkasa itu =p
kalo gw ga salah inget, umam berhasil ngabisin itu nasgor dalam waktu 12 menitan (gpp kok mam, santai =p)

dsc01612yaaiiii…itu dia foto kita ber5 di Platinum, sesaat sebelum si nasgornya dateng, heheh. thanks to sepupunya umam yang uda mau fotoin kita2😀

 

eniwei, yang unik dan mengagetkan dari si Hero itu adalah, bukan masalah berapa lamanya waktu yang dipake sm orang2 ini untuk ngabisin itu nasgor
iya sih, rekornya disana sempet bikin gw mau pingsan (iya, yg ini gw emang berlebihan, hahaha) yaitu 1 menit 20 detik (itu orang bukan ya? hehe)
tapi….reaksi berlebihan dari semua pelayan disana yang juga bikin gw ter-wow2
ampun deh, gw aja uda ngerasa berlebihan sejak si para Hero (siapapun deh yang ikutan tantangan ini) ini dapet bendera item tanda kalo mreka nerima tantangan itu
dan tambah ngerasa berlebihan ketika saat Hero bilang kalo nasgor mereka uda abis,
si pelayan2 disana berekasi kaya gini :

pelayan 1 : teriak kenceeeeng banget ‘HERRRRRRROOOOOOOOO!!!!’
gw spontan bilang : buset…ada apa ya? =p
temen2 gw : geleng2 sambil nyenyir2

pelayan 2 : niup terompet keras2
gw lagi2 komentar : ampun!!! =p

semua pelayan : teriak2….(dengan tempo lebih cepet dari pada si pelayan 1) ‘HERO…HERO…HERO…HERO’
gw : ampun, penting amat kayanya berhasil ngabisin itu nosgor, hahaha

si Uthie sm umam ternyata juga kaget dengan reaksi berlebihan para pelayan itu
huahahahaha….bener2 deh
perasaan pas gw anter ALi, pelayan di Ciwalk ga bereaksi kaya gitu
jadi kesimpulannya apa dong?
apa kesimpulannya gini : orang bandung lebih kalem dibanding orang jakarta?
or….???
hehe…ga tau apa lagi…
yang ada di pala gw cuma pemikiran itu aja sih, hihi

kalo mau dibandingin…Alphard vs Hero @ Platinum,
gw lebih kaget dengan reaksi berlebihan di Platinum itu sih
bukan lebih kaget dengan ide gila umam buat naek Alphard, hehe
walopun, honestly, ide gila umam sempet bikin gw kaget juga dan berampun2, hehe
but, secara keseluruhan, menyenangkan bgt uda bisa kumpul2 lagi sm mereka😀

Btw, blog gw akhir2 ini jadi isinya daily gw mulu deh, hehe
gpp deh, selama masih ada yang bisa gw bagi dan ceritain, why not?

4 thoughts on “Alphard vs Hero @ Platinum

  1. what a wonderful experience Ti..hehehe

    tekor bayar Alphard, *tp ikhlas kok Mam.
    berangkat makmur, pulangnya sengsara.

    Kaca mata “belalang tempur”nya dipake jg, di shoot lg…hihihi

  2. haduh2….tia2 tmen gw yang aneh….gw bukan rakus tapi kan mubazir(alibi) bnyak sodara2 kita yang kelaperan d jalan gk bsa mkan(lho3….) yah gtu lah tya…..nmnya jga ank kost….saran : klo mw upload poto d kompress dlu atuh…..berat bukanya

Leave a Reply

