Bintang…kembang api…J.co

Haaaallllooooooo….:-D

well…gw lagi hepi bgt hari ini. kenapa?
karena kmaren gw pulang ke rumah….
yaaaiiiii…..hepi banget karena…as i told u before (yang entah di postingan gw yg mana, hehe) gw kangggggeeeennnnnn bgt sm rumah gw
sama isinya juga tentu, hehe
sama kamar gw juga
sama boneka2 gw yg dengan setianya uda nunggu kamar gw, hehe

eniwei….
ga nyangka deh, tangerang bisa sepanas ini
bandung bener2 surga buat gw yang amat sangat anti kepanasan, hiks….
kmaren, gw sampe gambir jam 12 siang, lo tau kan jam segitu lagi panas2nya (gw rasa kalian juga masih inget kata guru SD kita dulu, kalo jam 12 matahari lagi ada seolah2 tepat di atas ubun2 kita, heheh)
and…yeah….lucky me, papap mamah uda dengan hepinya nunggu gw di parkiran
untunglah….kejadian amat sangat menyebalkan (ini waktu gw pertama kali di jemput papap di gambir) ga keulang…
huhu…bt banget waktu itu…
si papap dengan PD dan semangat 45 (sambil ngotot bilang di telpon) kalo dia uda nunggu gw di DEPAN Hokben
nah…gw yang uda kepanasan dan muter2 ke hokben mana2, ga nemu batang hidung si bokap
ada kali setengah jam gw muter-muter disitu
dan…eng ing eng….ternyata si bokap malah adanya di BAWAH Hokben (which means itu adanya di lantai bawah, fiuh….)
bukan DEPAN Hokben
ampun…entah definisi syapa yg salah
bawah = depan ya???? hahahaha

Malam ini juga, gw sama keluarga (bokap, nyokap, kk gw dan suaminya), sengaja jalan ke salah satu mall besar di Tangerang
yeah…ok2….gw sebut merk aja deh, hehe —> LIPPO SUPERMALL KARAWACI
karena apa tebak?
karena katanya akan ada pesta kembang api
yaaiiii….excited banget gw pas tau. dan ga pernah kebayang kalo orang yang bakal dateng akan kaya pertunjukan konser outdoornya syapa gitu😦
yah….lemmet tell you, gw paling sebel sm yang rame2 gitu
kesannya sumpek dan berisik
tp mau ga mau deh, kasus malam ini bw gw jadiin pengecualian

si bokap sampe bingung mau parkir dimana
buset ya, parkiran seluas gitu penuh aja loh tadi malem
fiuh…sempet setengah jam muter2 cari parkiran
dan untunglah, lucky us, dapet jg di tempat yang ‘ga maksa’
hehe…soalnya banyak bgt gw liat tu mobil2 pada parkir di tempat yang maksa, bikin sempit aja deh =p

Eniwei, tu pesta kembang api adanya sekitar jam9 mlm
jadi ternyata diadain dalam rangka peluncuran renov mall itu (yang emang keren sih tempat yg direnovnya)
and…keadaan disana uda ‘numplek’ (bahasa mana ya?)
dalam artian, semua orang tampaknya emang punya niat yang sama untuk nonton tu kembang api

what can i say ya?
kereennnnnnn banget tu kembang api, sekitar 15 menit gitu, ukuran yang lumayan menurut gw sih (soalnya pala gw juga sampe uda pegel ngeliat ke atas, heheh)
gw jd inget tahun baruan, heheh
sayangnya, tadi malem diriku sedang tak bersama pacar, hehe
dia stay di bandung karena bokap nyokapnya lagi kesana, huhu hiks😦

alasan sederhana apa kah yang bikin gw sukaaaa banget ngeliat kembang api??
karena….
selain emang bagus dan enak buat di liat (duh…alasan macam apa sih ini? heheh),
kembang api itu uda kaya bintang…
yeah….bintang kan keren banget tuh
gw jadi inget jaman2 dulu (deuh…emang jaman sekarang kaya apa sih? hahaha)
iyaaaa….jadi jaman sekolah dulu, maksud gw pas SD sampe SMU, gw hobi banget kalo pelajaran IPA uda nyentuh ke perbintangan dan kawan2nya
dan saking sukanya sm hal2 kaya gitu, selain suka ngeliatin langit tiap malam (dengan tujuan gw akan tau rasi bintang apa yang lg ada di langit mlm itu), gw juga sampe pengen masuk jurusan ASTRONOMI pas kuliah
hahaha…sorry to say, sang bokap ga ngizinin gw memilih jurusan itu
dengan alasan ‘de, kamu mau jadi apa setelah lulus kalo masuk astronomi???’
yeah…ok2….bokap gw emang selalu bener…
so…gw nurut aja deh…
padahal, emang niat gw juga ASTRONOMInya tuh di ITB juga, tp tetep aja deh, ga dapet restu, hiks…

Ngomong2 tentang bintang, harusnya yang hobi dan suka banget sm bintang, wajib uda pernah ngunjungan tempat yang namanya BOSCHA
wuih…gw 4 tahun di Bandung belum pernah tuh bisa kesana
selalu aja ada halangannya…
duh…sum1(siapapun deh) plizzzz ajak gw kesana, huhuhuhuhu….:-(

ok, lupakan tentang kembang api dan bintang…
gw juga mau cerita tentang kejadian semalem
jadi…di MATAHARI DEP. STORE nya, lagi ada sebuah acara yang sepertinya terdengar seperti
‘PERLOMBAAN BELANJA’
duh…gw gitu ngerti jg deh gw, sepengertian gw sih, jadi si pengunjung disuru benja sebanyak2nya untuk dapet voucher belanja 1 juta
1 juta lumayan tuh, heheh…tapi perlombaan belanja nya yang bikin males….
ini nih alasannya…

gw sm keluarga selesai makan malam sekitar jam 11 kurang
dan di mall itu, anehnya masih aja rame loh
ampun deh…biasanya sih jam segini pasti uda tutup
well…jadi gw sama keluarga ke MATAHARI
awalnya…cuma kk gw sama suaminya aja sih yang kesana
gw, bokap, sma nyokap ke tempat laen, yang akhirnya berakhir dengan ‘ya uda, kita ke MATAHARI aja’
so…pergilah kita kesana
awalnya, tim gw (hehe) masih lengkap tuh
bokap ada, nyokap ada, dan gw sendiri tentu
tapi….15 menit selang dr gw mengabsen mereka, kok si nyokap ilang ya???
hah…tu tempat emang lagi rame banget, dan jujur aja, ge kesulitan mencari si nyokap
so…gw sama bokap cuma pasrah aja
mungkin bahasa laennya adalah : ‘ya….entar juga ketemu lagi’ hehehe
gw naek eskalator, sambil terus ngoceh ngajak ngobrol si bokap
eh ga taunya…. BOKAP GW JUGA GA TAU KEMANA ILANGNYA!!!
ampun…ni orang2 pada kemapa sih??? huhuhuhugw ditinggalkan sendirian aja gitu gw di mall segede gitu…
hahahaha…lebay amat ya gw… =p

so, gw dengan berusaha tenang, mencoba nelpon semua orang
kk gw —> ga di angkat
suaminya —> ga di angkat juga
bokap —> ga diangkat juga dongggg..
nyokap —> hah…ini apalagi…

jadilah gw sedikit panik (alasannya gw ceritain tar yaaaa…)
so, gw telpon pacar…

ali —> fiuh…tetep dong, ga di angkat
sempet berkali-kali padahal gw telpon dia
lebih sering daripada gw telpon kk, suaminya, bokap dan nyokap
hiks…😦

KENAPA SEMUA ORANG GA ANGKAT TELEPON GW SIH???

gw—> mulai panik, kesel, dan sebeeeellllll….

ok ok, lo semua pasti mikir : ‘ni orang, biasa aja lah, cuma ditinggal sendirian di mall juga, ribet amat sih?’
ngaku deh? iya kan? =p

bukan gitu lho, jadi sebenernya…
gw sedikit (sedikit = yah….katakanlah gw emang masih ga mau ngaku, heheh) punya trauma tentang ‘ilang di mall’
berkaitan sm masa kecil sih
jadi dulu…pas gw lagi imut2nya (hihihi =p), gw kan tomboy dan emang ga bisa diem
jadi…wajar sih kalo gw emang hobi banget ngilang di tempat2 rame kaya gitu
dan gw cuma bisa nangis aja tiap saat gw ilang di mall
sambil pegang2 tangan om2 yang gw ga tau syapa
eitsss…entar dulu, jangan pada mikir macem2, ni om2 sebenernya gw sangkain bokap gw, hahaha… dudul banget ya kelakuan gw pas kecil
mungkin karena gw pendek dan si om2 itu jangkung, jadi mukanya emang ga keliatan (ini pembenaran yg bisa diterima kan? hahaha)
jadi, begitulah kejadian yang bikin gw sempet panik kalo ilang di mall
walo emang uda segede ini, kadang masih suka panik aja kalo tiba2 gw sadar gw uda sendirian, hehehe
kalo jaman dulu kan, gw tinggal nangis trus tunggu ada orang lewat yang bakal nanya ‘papa mama nya dimana dek?’ or apaplah pertanyaan2 berupa keprihatinan…
nah…kalo sekarang???? ga mungkin dong gw mesti mewek2 di mall serame itu cuma karena ‘ditinggal keluarganya’
orang bakal mikir gw autis or apa?? hahaha…

ok, gw rasa uda cukup panjang tuh gw ngoceh, hehehe
cu on next posting deh yaaaa….:-)

PS : gw lagi di J.co plaza semanggi nih. setelah kasus warnet sialan itu, gw langsung cabut ke sini, hehe. love to being here…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s