Silly Doctor… how can i met this person???

ngomong2 tentang profesi mulia,
dokter adalah salah satu profesi mulia teratas menurut gw
dokter yg gimana dulu nih?
yg jelas, ga semua dokter gw kategorikan bs masuk daftar orang2 mulia
seengganya, after i met this silly doctor

one day di musim2 kaya sekarang (mungkin tahun lalu), gw mengalami sakit yang kurang lebih sm kaya gini
batuk2 parah, demam, dan sekian banyak ga enak badan yg membawa rasa kekhawatiran ortu gw sampe ke Bandung
gw dibawa ke RS.Rotinsulu (RS paru2 gitu) di daerah Cimbuluit
kenapa gw sampe di bawa ke RS kaya gini?
yah…ini emang penyakit masa lalu sih
yang selalu aja bikin panik orang tua gw kalo gw uda kambuh

so….gw kesana deh, hari Sabtu kalo ga salah
dan hari itu tu RS emang lg sepi bgt
pas gw dateng kesana, cuma ada 1 dokter jaga
bokap gw dengan ngotot bilang, dia mau gw segera di rontgen dan hasilnya langsung di kasih ke dokter siapapun yg emang lg ada disana
so…segeralah gw di rontgen (gw benci dengan prosedur sebelum dan sesudah di rontgen) malesin deh

trus…akhirnya gw masuk ke ruangan dokter jaga
awalnya sih yg nanganin gw dokter cewe
tp tiba2 aja, ga ngerti kenapa, datenglah si dokter cowo tengil yang badannya gede (let say dia doyan bgt fitnes =p)
trus setelah liat2 hasil rontgen gw, ni dokter bilang :
‘km ngerokok ya?’
gw pikir itu adalah pertanyaan standar dr seorang dokter paru2 yang tentunya langsung gw jawab dengan ‘ga kok dok’
Fyi, saat itu masih ada ortu gw di ruang dokter itu
an entah kenapa, setelh gw jawab pertanyaan itu, bonyok gw tiba2 aja keluar
tingal lah gw sendiri sm si dokter sialan itu (upsss…)

lalu….
si dokter ini tiba2 ngomong : ‘uda kamu ngaku aja sm saya, kamu ngerokok kan? mumpung ortu kamu lg ga diruangan ini’

what???

..
.

sialan ni orang…
tengil bgt nanyanya dan sambil ngasi gw tatapan genit aneh yg gw ga ngerti apa maksudnya…
sebelumnya jg, dia sempet nanya gw kul dimana, kos dimana, bla bla bla, la la la….

gw bt banget….pol deh bt nya
selain karena gw emang ga ngeroko, gw bt karena ternyata pertanyaan nyolot ini keluar dari mulut seorang dokter
seseorang yang profesinya sempet gw idam2kan, gw koreksi deh… sangat gw idam2kan (buat yg belum tau tentang sisi hidup gw yg ini, baca postingan gw yg judulnya ‘gold is gold…’)

dan emang sih, ni dokter masih muda
tebak2 buah manggis, umurnya paling2 sekitar 30an awal
muda kan? dari mukanya jg gw bisa tebak kalo ni orang tengil bgt
huuuu….

jadi ya, gw keluar RS itu sambil bersungut2 sebel sm ni dokter muda
dan dengan gaya semangat 45 cerita ke semua keluarga gw yg ada dalam mobil di perjalanan pulang ke kos gw.
mereka cuma ketawa2 aja sambil bilang :
‘dia cuma mau ngerjain kamu aja, de. dan mau cari obrolan ga standar, jd nya aja ngomong gitu. side effect dr naksir kali, hahaha’

whew…masih aja mereka bisa ketawa2…
hah…

Leave a Reply

