talking about Mr.Right

sesuai judulnya, postingan gw kali ini emang mau cerita tentang salah satu tempat keren di dago pakar
namanya Lisung
when i was feeling blue, sum1 yang amat sangat baik hati,
bersedia mnerima permohonan untuk temenin gw ke suatu tempat yang tenang
gw cuma bilang sm dia (secara implisit emang) :
‘plis, anterin dan temenin gw ke tempat yg bisa bikin gw sedikit tenang, kemanapun itu’
dan dia membawa gw kesana
tadinya gw pengen juga ke tempat yg pewe buat baca novel (mungkin akan dibawa ke Potluck kali ya gw)
tp gw lupa, gw ga bawa 1 novel pun hari itu, hehe

LISUNG…
aneh deh namanya
sejujurnya gw jg ga gitu ngerti apa artinya
malah pas baru sampe, gw pikir itu LESUNG (semacam lesung pipit thing mungkin, hihihi) bukan LISUNG, hahaha
asal bgt deh gw🙂
yah…ga penting deh apapun artinya
yang jelas ini tempat asik bgt
sepi sih pas gw lagi kesana (sesuai harapan gw banget, gw ga suka tempat rame, sumpek)
dan viewnya asik bgt

gw duduk ber2 sm Evan (have i told u his name?) di sofa yang langsung menghadap ke view dago
keren bgt viewnya
terakhir kali gw liat view kaya gini, kayanya uda lama bgt deh
bertahun2 lalu disaat…. ahhh forget it, hehe (u know what i mean, i guess)

gw sempet berjam2 ada disana dan ngerasa males bgt buat pulang
so, dr jam 6 kurang, gw br memutuskan pulang pas jam sudah menunjukkan pukul 9 mlm
gila, lama jg yah gw disana
waktu ga terasa bgt deh

dan banyak sekali obrolan demi obrolan mengalir mlm itu sm Evan
dr mulai masalah Love sampe masalah hidup
2 topik yang emang ga akan ada habisnya untuk dibahas
setuju kan sama gw tentang ini? =p

ada satu tema yg sekarang2 ini sedang berputar2 di otak gw tanpa henti (hebat jg tuh tema, ga cape2, haha)
yaitu….

APA YANG BIKIN LO YAKIN, KETIKA LO UDA NGERASA LO KETEMU SUM1 YG TEPAT SEBAGAI PASANGAN HIDUP LO??

kalo bahasa gw sekarang sih :

KAPAN YA, GW BISA YAKIN KALO COWO ITU ADALAH MR.RIGHT BUAT GW???

apa hayo?
pernahkah kalian semua mikir hal yg sama dengan gw?

gw sama Evan juga sempet ngomongin ini pada mlm itu
Evan bilang, dia bs ngerasa yakin kalo sum1 itu adalah orang yang tepat, kalo :
1. Dia selalu ada buat sum1 itu, dan begitupun sum1 itu
2. Dia selalu bisa jadi dirinya sendiri disaat dia lg bareng2 sm sum1 itu
3. apa ya? lupa deh gw, hehe (tar ya, gw tanya si Evan dulu…and akan gw posting kapan2 lagi, hahaha keburu baSI deh =p)

well…honestly…gw sendiri sempet sih kepikiran tentang point2 itu
tp kadang, kejadian demi kejadian selalu aja dengan sukses bikin gw ga lagi ngerasa kalo point2 itu bener
at least ya, sesuatu itu kan kadang emang ga seideal yg kita harapin. ya kan?
so…ketika bahkan kita ketemu orang yang sebenernya emang tepat, tp sikonnya bs jadi ga tepat
or sikonnya tepat tp si orangnya ini ternyata bukan Mr. Right
semuanya jd serba sulit aja kan?
but… mungkin kita perlu belajar dr pepatah yg bilang kalo ‘hati selalu bs membawa kita ke tempat yg seharusnya’
muluk bgt ga menurut lo?
gw sih tipe orang realistis yg (sorry to say) uda ga gitu percaya sm2 kata2 kaya gitu lagi
abisnya… menurut gw, kadang hati itu bs juga salah

Evan bilang, gw tipe cewe temperamental yang emosinya amat sangat berfluktuasi
kaya saat dia anter gw ke tempat itu, mungkin
yah…emang sih, saat itu emosi gw lg kenapa2
dan kadang bener juga menurut dia, emosi gw lg kurang stabil akhir2 ini
ada aja yg bisa bikin gw kenapa2…
Fiuh…😦

eniwei…
kapan ya bisa wisuda?? hahaha
pembahasan amat sangat melenceng deh (ampun deh gw, otak gw makin ngaco aja)
gw emang pengen cepet2 wisuda
pengen cepet2 lepas dr yang namanya ‘kemelut mahasiswi Tingkat akhir’
tiap malem bawaan gw adalah bingung gimana melanjutkan TA gw yg masih aja macet di bab-bab itu
huhuhu….😦

PS : internet di kantor gw masih aja suka ngadet deh. huh… gimana bisa gw sukses ngeblog kalo gini trus? =p

4 thoughts on “talking about Mr.Right

  1. gmana non,dah ketemu blom Mr. Rightnya??hehehe
    tapi sumpah,gw juga seneng banget jln2 ke lisung kemaren
    scara gw dah lama bgt ga liat view kaya gitu🙂
    tapi tenang aj ia,kpn2 lo gw ajakin ke la oma
    tepatnya ga kalah ajib non
    hehehe

Leave a Reply

