Cerita Sapi gw dr versi Intan, hahaha…lucu deh

sapi bhon

“i had a bestfriend a very best, indeed.
well, i have a lot of bestfriends, u can tell, but this one’s kinda special. i even have special name for her.
her real name is tia. but i called her bhon. short for bhonee.
ada sejarahnya kenapa g bisa manggil dia begitu.
semua bermula dari masa2 sma (ya, masa2 sma memang masa2 segalanya terjadi, u know what i mean? heheh)
jadi qta kepengen punya cute nick buat masing2, karena ga ada ide, qta memutuskan memakai nama boneka yg paling sering dipeluk di rumah.
nama boneka g bhony, dan nama boneka dy monti. supaya keren…semuanya jadi seperti ini:
g=monthee, tia=bhonee. yeah. kinda cute right?

sebenernya g rada curiga, kenapa nama bonekanya tia tuh monti, dy bilang itu karena semua nama boneka dy adalah singkatan.
g pikir monti adalah boneka monyet, gataunya, apa coba?
nih yaa… pokemon tia.
ampun deh tu anak kalo bikin singkatan ga kira2.
menurut g lebih make sense kalo poti. tapi untung juga sih nama boneka itu bkn poti. karena, yah, kalo namanya poti, sekarang panggilan dy ke g Po, dong.
dan itu sangat menyedihkan. =((
selama bersahabat dengan dy, g menyadari kenyataan kalo dy selalu menamakan boneka2nya dengan singkatan.
yang paling parah adalah kejadian kemarin, tanggal, hm, 14 november. dia dibeliin boneka baru sama oknum berinisial i, berupa sapi besar berpita gendut.
dan sapi ini belum bernama alias masih anonymous. g menyarankan memberinya nama yg lucu.

“pidut aja,” kata bhon.
“duh, ga kreatif amat si,” g menimpali “yg lain dong”
setelah berpikir2 (yang diganggu bhon dengan usulan nama2 ga penting yg ga kreatif),

g mengusulkan Pipa. lucu aja bunyinya. setuju kan? setuju dong.
trus tanggapan bhon cuma, “pipa mah bentuknya panjang,”
“ye, kan lucu. udah, pipa aja y?”
“trus, pipa singkatan dari apa?”

hahahahahahaha. sumpah ni orang, sempet2nya mikir begituan.
g rasa nama anak pertamanya bakalan jadi Anti (anak Tia). hahahahaha.
kalo perempuan apeti, kalo laki2 alati. haha.

oh iya, back to our topic..
karena bhon ga sepakat, qta nyari nama lain. tiba2 bhon bilang “krabby patty!”
trus g nyautin: “itu aja bhon! patty”
tau ga dia bilang apa? “oh, iya, saphaaee theeaa,”

….

g cuma bisa ketawa sampe mulut g berbusa. (ga deh, g emang lg sikat gigi waktu itu).
ampun deh bhon”

PS : sooo….itu adalah postingan Intan di blog nya, tentang boneka sapi gw. knp gw post disini?

karena lucu banget. tiap gw baca, gw pasti ngakak kalo inget, hahaha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s