Another Daniel…Craig (yang ternyata emang keren, haha)

Hello, ini adalah lagi2 postingan ga penting gw, hehe

Selain Daniel Radcliffe, ternyata ada daniel yg jg keren (ga seimut si Harry Potter sih =p)

DANIEL CRAIG

GW cuma mau up load gambar si bapak ganteng ini, yg entah kenapa semua orang tampak excited untuk nonton filmnya (James Bond of course)

images3

images1

images-2

Tuh kan, keren bgt ya? haha. definisi cowo kaya gini, menurut gw keren, bukan ganteng

Well…honestly film James Bond yg dibintangi sm Daniel Craig ini adalah film pertama Bond yg gw tonton. percaya ga percaya, dulu tuh gw males bgt kalo ada film2 james bond yg diputer di TV or di bioskop

dan sama sekali ga ada niat untuk berlama2 nonton itu apalagi sampe buang2 duit demi nonton film ga penting

padahal, bokap gw (yg adalah salah satu temen setia gw nonton di bioskop) amat sangat suka bgt nonton film2 James Bond

And…akhirnya jadilah gw nonton film (yang sampe sekarang gw ga abis pikir kenapa 1 bioskop ke4 studionya isinya film ini semua, hehe) ini di hari jumat minggu lalu

Alasan gw ga suka sm film2 James Bond adalah konyol dan sederhana (seengganya itu menurut gw yaa, hehe), yaitu cuma karena si Bond ini suka gonta ganti cewe dan ‘tidur’ semaunya dengan ‘semua cewe yg entah siapa dan dia kenal dimana’. hehe…

beneran sederhana dan konyol kan? haha

kalo gw pikir2 lagi, masa bodo jg sm semua kehidupan pribadi dia, karena… selain ini adalah cuma sekedar film (yang tujuannya untuk menghibur), kita ga bole liat sesuatu dr 1 sudut aja

yaaa..emang sih dia begitu, tp kan dia keren, hahaha

dan 1 lagi, ga ada urusan jg sm gw apa yg mau dia lakuin😀

bukan siapa2 gw jg kan? =p

PS : no offense buat siapapun yg bener2 freak ngefans sm James Bond🙂

Leave a Reply

