Better late than never =p

Akhirnya, gw jadi juga nonton LASKAR PELANGI🙂
Tadi malem jam 19.30 di Ciwalk sm temen SMP gw dan 2 orang temen cowonya
yang ternyata adalah orang Cina asli
lucu bgt ngeliat mereka ber2 masih belepotan ngomong bahasa Indonesia, hahaha

Eniwei, ini emang bukan tentang ke2 orang cina itu sih
tp mereka asli lucu bgt😀

Well, Saat nonton film LP, gw pikir gw hanya akan menangis di salah satu bagian yg gw inget bgt di novelnya
yaitu ketika Lintang terpaksa harus putus sekolah
tp ternyata…
gw bisa2nya nangis di saat itu film belum genap diputer setengah jam
hebat bgt deh gw (lho, kok gw yg hebat ya? hahaha, ga nyambung abis =p)

jadi, gw nangis pas Lintang muncul pertama kali, sebagai murid pertama di SD itu
entah kenapa, semua bagian di novel LP yg uda bertahun2 lalu gw baca
muncul secara keseluruhan dan yang nyebabin gw nangis…
ya gara2 itu, karena apa?
Salah satu yg unik dr novel LP adalah memang tentang Lintang

Ada bagian yg gw sesalkan ga sempat ditampilkan di film ini
yaitu ketika sang ayah IKAL yg pendiam, tetap berbangga hati sm anaknya
walaupun dia hanya bisa dapet peringkat 2 di kelasnya🙂
iya sih, ANDREA bilang, untuk apa ada film, kalo isinya sama2 aja dengan novelnya
tp menurut gw pribadi, bagian2 yg penting, ga boleh diilangin (yah…namanya jg pendapat =p)

Leave a Reply

