10 Agustus 2008

Minggu, 10 Agustus 2008

Akan menjadi hari yang sangat bersejarah buat KK gw satu2nya

Yup…her wedding day🙂

1_783359512l1

Liat deh foto itu (gw ndut bgt disitu, hahaha :-D)

Mari gw absen dr sebelah kiri ke kanan :

Pane, Uthie, Indra, Bagus, Iwin, Jo, KK baru gw (hehe),KK gw, gw yg cantik (halah… =p), Astried, Nefi, Rina, Umam

Uhm… tiba2 jd speechless deh, hahaha

Jd inget lg hari itu, beberapa bulan lalu

gw kedatangan banyak tamu gw, diantaranya ya mereka itu

si Astried (yg pake baju merah cabe), sempet2nya bilang gini ‘Ti, lo ga foto bareng semua mantan2 lo?’

meledaklah tawa semua temen2 gw

hahaha… sialan ni orang, dalam hati gw

eniwei, gw pengen aja mengabadikan foto itu di blog gw, rasanyaseperti turut berbahagia atas hari bahagia kk gw

Dunno what to say next….😀

PS : temen2 gw pada rakus bgt makannya… kalo gw nikah, gw undang mereka ga ya? hahaha😀

2 thoughts on “10 Agustus 2008

  1. pertamax ah….
    waduh gw termasuk yg rakus gk yah??mdh2n gk kan tya??wah rame tuh foto…..btw ftonya pixelnya krg jelas tya….

  2. waduh, Ti. tentang pixel mah, gw ga ngarti apa2, hehe
    mari kita tanyakan pada tukang fotonya aja🙂

    semua temen2 gw itu rakus, berarti termasuk elo, hahaha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s