Dosen2 di ‘kampus gajah buntet’ emang hebat2 =p

hari ini Bandung bs dibilang cerah

tp gw sempet ngerasa kedinginan pagi2nya (as always sih =p)

gw menyengajakan datang pagi2 buat siap2 untuk bimbingan TA sm dosen pembimbing 2 gw

tapi smpe siang hari, ga ada kabar dr partner gw kalo si Ibu itu uda dateng

Fiuh…bagian yg bisa dibilang sulit dr kuliah di kampus gajah buntet ini adalah….

ketika lo butuh ketemu dosen lo, tp yg bersangkutan entah kenapa selalu punya alasan untuk ga bisa ditemui dan… tentunya…sibuk dengan urusannya sendiri, hehe

ada rumor yg pernah gw denger ttg ini

‘kuliah di ITB itu gampang. yg susah adalah mencari2 dosen ketika kita butuh dia”

see? saking emang susahnya kali ya?😀

gw punya 1 pengalaman dengan yg kaya gini

waktu KP, di hari pertama KP, gw sm partner KP gw, uda bela2in ke Bandung dr Jakarta

dan karena uda janjian ma dosen pembimbing KP gw, kita uda PD aja dateng ke bandung

dengan jaminan, pasti bs ketemu beliau

soalnya, KP harus dimulai dengan minimal 1x bimbingan dulu

and…ternyata pas ditemui, ni dosen dengan santainya bilang…

‘saya ga bs kalo hari ini, gimana kalo besok pagi?’

what?? whew…gw ga prepare apa2

tepatnya…gw sm partner gw uda niat bolak balik jakarta-bandung-jakarta

dan ternyata kalo gitu kejadiannya, kita bs apa dong?

sambil gondok setengah mati (inget ya, beliau ini uda janji lho sm kita), akhirnya gw berniat pulang ke kos

ditengah jalan, gw baru inget, kaloo….

kunci kamar kos gw ketinggalan di rumah jakarta!!!

OMG…apes bgt deh gw😦

jadilah gw memutar otak, dimana gw harus tidur mlm itu, pake baju syapa buat besok, dll dll

akhirnya gw numpang di kamar kos temen gw deh

fiuh…beliau memang hebat…

dosen2 ITB emang hebat =p

Leave a Reply

