Metamorfosis gw

Ngomong2 tentang masa kecil, apa yg paling lo inget dr masa kecil lo?

..

.

Kalo gw, masa kecil gw gitu2 aja sih, hehe

ga deng, selalu ada yg special dr setiap masa kan?🙂

waktu gw kecil (parameter kecil gw adalah waktu umur gw 5 tahun smpe SMP, hehe) gw dikenal sebagai cewe yg tomboy

rambut gw selalu cepak kaya cowo

baju2 gw pun kaya cowo (celana pendek sm kaos2 gitu aja)

nanti gw add foto deh, biar lo semua percaya, hahaha😀 (tp ga di postingan ini mungkin)

alasan gw kaya gitu adalah : nyokap gw selalu pengen punya anak cowo. dan waktu dia lg hamil, dia berdoa supaya anaknya itu cowo

dan….dengan 1 doa tambahan, buatlah anaknya ini semirip mungkin dengan ayahnya =p

itulah kenapa, gw emang mirip bgt semua2nya sm bokap gw (baca postingan gw tentang bokap gw🙂 )

and…eng ing eng, yg lahir adalah gw, cewe yg cantik ini (halah…hahaha)

jadi, nyokap gw saking terobsesi pengen punya anak cowo, dia ngedandanin gw selayaknya gw ini adalah cowo

gpp sih, gw ga masalah selama ‘itu’

dalam artian, semuanya menjadi masalah ketika :

1. saat gw SMU, ada temen2 gw yang maen ke rumah gw. Mereka liat sebuah foto keluarga di ruangan makan gw, and coba tebak mereka komentar apa?

‘Ti, lo kok ga bilang2 lo punya ade cowo?’

what??? sial…gw yg cantik itu mereka bilang cowo??? hahaha…

gw cume ketawa2 cengengesan sambil bilang ‘sialan lo, itu gw kaleee’

trus mereka terheran-heran sambil takjub ga percaya, hahaha😀

2. waktu gw kelas (uhm…berapa SMP ya?) 1 SMP mungkin, ada salah satu temen cewe gw bilang gini :

‘Ti, kalo lo jd cowo or memang ditakdirkan jd cowo, pasti lo guanteng bgt deh’

Hiyyyy…merinding gw dengernya, jangan2 dia itu ….. hahaha ga deng, becanda kok gw

jadi intinya, gw yang dulu adalah bukan yg sekarang secara gaya berpakaian dan tingkah laku

dulu, gw itu tomboy and ga ada ramah2nya sm cowo2

entah sejak kapan, gw malah berubah jd orang yg ramah bgt sm cowo, hehe

time changed everything kan?🙂

rambut gw selalu aja dengan model ‘gitu2 aja’. cepak dan cowo bgt

mulai masuk kuliah, gw mencoba untuk manjangin rambut gw

dan sekarang, inilah hasilnya

sebuah metamorfosis yg…uhmmm…’wow’😀

2 thoughts on “Metamorfosis gw

Leave a Reply

