Apa hubungannya, cewe sexy sama rokok??

Apa yang ada di otak dan pikiran lo, kalo gw bertanya tentang….

apa hubungannya cewe sexy sm rokok?

apa hayo? hehe

Jadi, gw terinspirasi posting tentang ini, karena tiba2 aja teringat dengan kejadian beberapa tahun lalu dan terpancing oleh temen2 cowo di jurusan gw yg emang banyak bgt perokok nya (fiuh…)

Bokap gw perokok, bukan yang parah bgt sih, tp sempet bikin gw kalang kabut mencoba segala cara supaya dia berhenti total dr kegiatan yang menurut gw ‘ga guna’ (maaf buat temen2 yg ternyata ngerokok jg, hehe)

Mulai dr ngebeliin bokap buku2 tentang ‘stop smoking’ sampe meminta hadiah ultah berupa ‘please, stop smoking, Dad’…walopun, nyatanya it’s not work at all, hiks😦

Rumah gw juga bebas rokok (terutama untuk wilayah ruang tamu). Disadari atau ga, isi rumah gw adalah cewe semua kecuali bokap gw tentunya.

Dan kami (gw, nyokap, dan kk gw) memang sangat ga suka kalo ada orang yang merokok disekitar kita

jadi, walo bokap gw perokok, peraturan tetap peraturan (hehe…)

so, bokap gw selalu keluar rumah kalo ngerokok, kasian jg sih, tp mau gimana lag dong?😦

ada cerita unik dan cukup menggelikan tentang ini,

1day gw jalan ber2 sm bokap ke sebuah mall (lupa gw kemana)

dan nyambung ke pertanyaan gw di awal, di mall itu lg ada promosi rokok yang warna dasar bungkus rokoknya putih dan biru (tebak apa? hahaha)

lalu, seperti bs kalian tebak, ada banyak cewe sexy dimana-mana, dengan baju ketat, rok mini dan make up yang asli tebelnya minta ampun (eh, gw berlebihan ga sih? bodo ah =p)

salah satunya, nyamperin bokap gw sambil nawarin rokok itu dan senyum2 ga jelas (whew…dasar!!)

gw uda pasang kuda-kuda aja tuh (hahaha…) buat bikin tameng untuk bokap gw dr tawaran rokok gratis

jadi, ketika tu cewe bilang sesuatu yg kedengerannya seperti ‘Pak, ini produk baru bla bla bla…’ (whatever)

gw dengan sigap masang muka jutek sambil nyamperin dia dan bilang ‘Mba, sorry ya, papa saya ga ngerokok’

dan ucapan itu gw bilang dengan tambahan ‘muka jutek’ dan ‘ga bersahabat’

trus gw dengan seenaknya narik tangan bokap cepet2 pergi dr tempat itu

hahaha…

sebenernya gw masih aja suka geli kalo inget, dan waktu itu gw uda kuliah seinget gw, hehe

Bokap gw, untungnya uda tau apa maksud gw, dan dia cuma bs senyum2 sambil ngusap2 pala gw (hehe)🙂

Jadi, kembali ke pertanyaan awal, apa hubungannya cewe sexy sm rokok?

rokok itu buat cowo dan cowo tertariknya sm cewe sexy??? ini cukup mewakili jawaban yg bener ga?😀

2 thoughts on “Apa hubungannya, cewe sexy sama rokok??

  1. hmmm..cewe jadi sexy kalo ngrokok???bisa jadi.tapi bukan cewe sexy ky gt yg masuk dalem kriteria gw..bwt orang2 ngrokok ngrokok adl org yg kurang bijak dlm mengambil pilihan.duit kok dibakar2..emang bikin sehat???

    he3..no offense 4 all of u smokers out there.,
    .ali.

  2. Alllliiiiiiiiiiiii…
    akhirnya comment jg disini😀

    iyaaa….emang ga bijak, hehe
    aduh…tp papap ku merokok😦 hehe

    tengkyu uda mampir🙂

    PS : cewe sexy kok ngerokok
    mungkin ada yg perlu diluruskan dr definisi sexy, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s