Grogi itu emang ga ada untung2nya deh

Happy saturday….:-)

Weekend coming… seperti biasa gw masih harus masuk kantor, no time 4 weekend dan hari Minggu emang kayanya bener2 jd weekend buat orang2 kaya gw, hehe

Eniwei, gw mau sedikit bercerita tentang kenangan masa SD, hehe. uda lama bgt kayanya, lebih dr 10 tahun yg lalu

well…kira2 pas gw kelas 5 SD, gw ikutan seleksi untuk ngewakilin sekolah gw lomba nyanyi tk. kecamatan

and…guru gw memilih gw (entah apa yg dia liat, hahaha)

lalu… lalu… tiap hari gw latihan sm guru kesenian SD gw yg juga adalah wali kelas gw saat itu

selang beberapa minggu (mungkin….) tibalah hari yg membuat gw deg deg seer😀

untunglah itu bukan diadain di SD gw, karena kalo iya, pasti gw uda ga konsen aja deh

makin banyak yg kenal, makin bikin penyakit grogi (demam panggung) gw kumat…

Jd ternyata lomba itu diadain di SD tetangga SD gw

gw cuma di anter sm walikelas gw itu, dan entah gw dapet nomor urutan keberapa (yah…kalian ga maksa gw untuk inget kan? hahaha uda lama bgt gitu)

satu persatu peserta uda unjuk gigi, nyanyi lagu Nasional 2 lagu depan para juri di ruangan yang bisa gw bilang ga gitu gede

Asli deh, denger dan liat mereka tampil satu persatu, nyali gw uda ciut aja, huhuhu

kalo ga karena malu, gw pasti uda kabur aja tuh, huhu (cemen bgt dah, hihi)

Dan…eng ing eng, tibalah giliran nama gw yang disebut sm salah satu panitia lomba

Walikelas gw tetep dengan optimisnya menyemangati gw

tapi…gw tetep aja ga semangat, yg ada gw malah lemessss messs…

Dan….pas gw nyanyi, apa yg terjadi?

yg terjadi adalah… suara gw bergetar… bukan bukan, bukan kaya suaranya Uthe or KD yg mampu bikin semua orang terkagum-kagum

tp ini adalah suara bergetar karena gugup, fiuhhh…apes bgt deh gw

latihan uda dengan susah payah dan berminggu-minggu, rusak cm dengan alasan ga penting, yaitu GROGI… ampun!!😦

dan…bisa kalian tebak dong, kaya apa suara gw yang indah itu? hahaha

uda ga keruan deh, bergetar kaya gempa bumi (well…ok gw berlebihan :-D)

uda pasti gw ga akan menang, bahkan cuma untuk kategori ‘ikan teri’ hiks…

yah…dan emang terbukti…bukan gw yg menang (ternyata jurinya bener2 menilai, hahaha)

Pengalaman ini tentunya emang gw inget terus, karena ya itu tadi, Grogi itu emang ga ada bagus2nya deh

bikin kacau di hari H, hari dimana seharusnya jd pembuktian, huhuhu

jadi, semoga aja kalian ga ngalamin yg gw alamin

anggap aja ga ada siapa2 disana, tapi bukan artinya kalian bs seenak jidat kata lagi di kamar mandi, hahaha

Leave a Reply

