Please…Don’t Leave!!

Hari ini di sore hari, gw ada urusan keluar kantor, tepatnya untuk bertemu seseorang dan menitipkan suatu benda ke orang tsb untuk diberikan ke orang lain (aduh, ribet amat deh)

iya, gara2 orangnya di Jepang, jd harus nitip2 dulu deh =p

Eniwei, sepulangnya dr sana, gw ngelewatin sebuah ruangan kuliah yg gw lupa nama ruangannya

dan lg ada pengenalan or apalah namanya tentang NTUST (National Taiwan University of Science and technology)

awalnya gw lewat, sempet liat brosur2 bertuliskan NTUST, trus iseng2 gw nanya sm ibu2 yg jaga di meja depan ruangan itu

‘Bu, ini yg mau masuk, harus daftar dulu ga?’

jawabnya ‘ga kok, masuk aja. keluar lg jg boleh’

Yes…kata gw dlm hati, berarti gw bs sekedar ‘mau tau ada apa didalem’ trus kalo emang ga minat gw tinggal cabut aja, hehe

dan ternyata, di depan ruangan itu duduklah 3 orang bapak2 bermata sangat sipit yg lgi mempresentasikan ttg NTUST tsb

untunglah mereka pake bahasa Inggris, hehe bukan bahasa china

bs2 baru msuk, gw langsung cabut aja deh, hahaha

lalu…selang beberapa menit (kira2 setengah jam lah), gw sudah merasa ga nyaman, kenapa?

karena mereka nyebut2 tentang GPA minimun yg 3,2… huhuhuhu

haks…males ah gw dengernya, bikin sakit hati, hehehe

Trus….dengan berbulat tekad, gw uda berniat cabs aja tuh

karena ternyata banyak jg yang cabut and ga knp2

ya udah, disaat itu jg, gw CABUT

and…u know what? entah si bapak2 sipit yang mana yang teriak di mike nya, dan dia bilang :

‘Don’t leave!’

tepat bgt setelah gw berdiri dan mau cabut

masih dengan berharap kalo bukan cuma gw yg berdiri dan cabut, gw cuek2 aja

eh, semua orang ngeliat ke arah gw…

walah! malunya bukan main, huhuhu

tp sayangnya buat si bapak itu, gw tetep berniat cabut, hahaha

sambil berjalan keluar dari dalam ruangan, dlm hati tetep mikir :

‘ada yang salah kali sm gw. kok orang2 sebelum gw, dengan santainya cabut, ga diapa2in. Hmmmm???’

PS : pantesan, salah satu bapak2 sipit itu ada yg ngeliatin gw terus selama setengah jam gw ada disana, hahaha

3 thoughts on “Please…Don’t Leave!!

  1. kucing garong ternyata tak hanya warga negara indonesia pribumi,atau warga negara indonesia keturunan cina.ternyata kucing garong ada jg yg cina beneran.
    pdhal ikannya dr tangerang,dr situ cipondoh mksdnya,huhue..

  2. non, yakin gak bawa apa2 dari ruangan itu? mana tau klepto gitu… ngambil taplak meja/kursi/meja/ atau benda2 di dalam ruangan itu lainnya, makanya gak boleh pergi. *ketawa guling-guling sambil nyengir*

Leave a Reply

