http://ngupingjakarta.blogspot.com/

http://ngupingjakarta.blogspot.com/

gw dapet link blog ngocol ini dr milist SMU gw yang katanya ni blog lucu bgt

beberapa minggu yang lalu, disaat gw lg ga ada kerjaan dan bingung mau ngapain, gw iseng buka2 blog ini

pas gw buka, gw ud excited aja sama apa yg kira2 akan gw liat (abisnya katanya tmn2 gw lucu sih)

dan ternyata…jeng jeng jeng…emang lucu sih, tp kok kudu mikir2 dulu kadang2

disalah satu bagiannya ada yg bikin gw mikir ‘duh, lucunya dimana ya?’ hahaha

jd ngerasa kaya joke dr luar negeri yang ‘orang Indonesia kaya gw’ emang kudu mikir2 dulu untuk ketawa (dalam hati bilang ‘ketawa ga ya?’ or ’emang ini beneran lucu?’ hehe)

Ternyata ini blog emang di adaptasi dr blog luar negeri, gw lupa apa link nya

Coba perhatiin yg gw copy dr blog itu (salah satunya aja ya) :

Gak ngerti ternyata bisa nyelamatin hidup (kali ini)

Saat banyak razia software bajakan,
Polisi masuk ke warnet: “Apa disini pake Microsoft?”
Penjaga warnet yang tidak mengerti IT: “Nggak pak, kita pake Windows kok!”
Polisi: (sambil lihat ke monitor) “Oh gitu ya? Ok, terima kasih!”

Didengar oleh salah satu pelanggan yang yakin warnet idolanya tidak akan ditutup

jadi intinya, ini blog emang ada atas partisipasi orang2 yang dengan baik hati mau kirim cerita2 lucu disekitar mereka dan bukan hasil rekayasa, hahaha

aneh bgt deh, tp lumayanlah, buat lucu2an aja, disaat lg iseng =p
Eniwei, ada satu lg yg lucu nih (kalo yg ini, gw sampe ngakak, Gud job!🙂 )

Bilang dong dari tadi!

Pembeli haus: “Pak, Mizone dingin berapa?”
Penjual minuman: “Wah, nggak ada dek.”
Pembeli haus: “Lha ini?”
Penjual minuman: “Ooh, mijon.”

Didengar oleh seseorang yang akhirnya lebih memilih air putih.


Hahahahaha…

4 thoughts on “http://ngupingjakarta.blogspot.com/

  1. yup kocak banget neh blog, bikin cekakakan di tengah2 kesibukan kerja sambil curi2 baca ngupingjakarta

  2. Gue br tau pas liburan ini dr kaka gw pas ktmu wkt kumpul kluarga.dan smp skg gw msh rajin2nya update..ga tau de bsok pas dah sbuk..haha,tp asli blog yg seru.

Leave a Reply

