Sedikit pencerahan dr orang yg ‘nun jauh disana’ =p

” …and you know what, your life is your life, don’t let a single parto ruin it. get a grip and enjoy every single second of your life…”

itu adalah sedikit percakapan gw sm seorang kk di negeri sakura…yup Jepang dong, masa Papua, hahaha

gw pernah nyeritain tentang dia di blog gw yg 1 lagi, sampe akhirnya gw sadar, itu blog emang bukan buat gw, hehe.

Hummm…komentar dia di YM itu adalah sangat melegakan buat gw, kaya kalo kita lg laper bgt trus ga punya uang untuk beli makanan, dan tiba2…jreng2 ada orang yang dengan baik hati mau nraktir kita makan, hahaha. Analogi yg aneh. mungkin karena gw lagi laper kali. FYI, gw lagi puasa syawal hari ini. ga akan kenapa2 kan kalo lagi puasa trus gw ngaku gw lagi laper? =p

Itu kejadian kmaren, Selasa 14 oktober 2008, di kantor gw. saat lg ym sm kk ini, kita membicarakan tentang blog masing2. dan ternyata dia uda baca semua postingan gw yg baru2, well…hebat! hehe jangan2 dia pengunjung setia blog gw nomor 1…hahaha

Pencerahan adalah ketika kita ngerasa lg ‘gelap’ bgt dan dengan sangat beruntungnya kita dapet sedikit cahaya yg walopun sedikit akan sangat berarti. gw masih bisa liat sih, mata gw masih normal (alhamdulillah), hehe. jelas bukan itu artinya dong. yah…lo pasti ngerti lah ya, permainan kata2 bukan buat bikin orang bingung, tp untuk lebih meng-art-kan bahasa itu sendiri, halah…=p

Parto? yah… ga mau cerita tentang dia dulu deh untuk saat ini… lagipula, postingan gw yg baru2 ini, seharusnya uda cukup menjelaskan banyak hal tentang dia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s