Lagi2 topik tentang ‘Broken Heart’

Bosen bgt gw dengan topik yg satu ini sebenernya. Sejujurnya, masalah hati emang ga akan ada habisnya untuk diomongin. Gw terpikir untuk posting tentang ini karena baru aja beberapa jam lalu, gw buka blog sahabat gw di FS nya. Dia dilang gini…

” Well, kalian sedang patah hati kalau mengalami hal2 di bawah ini:
-perasaan ingin menangis setiap saat tanpa kenal tempat dan waktu
-merasa segala sesuatu mengingatkan kalian sama seseorang itu, ga peduli se ga nyambung apapun
-merasa tertekan dan kosong di saat yang bersamaan
-merasa hidup ini ga menarik lagi tanpa dia dan kayaknya akan jauh lebih baik kalau kalian mati aja ”

ya….begitulah…hehe

terlalu berlebihan deh point yg terakhir, menurut gw lho, hehe

entah itu didasari sama pengalaman pribadi or pengalaman temen2 gw yg gw tau, tetep aja untuk merasa “jauh lebih baik kalau mati” adalah hal yg berlebihan dan bs gw bilang ‘well…u have another thing to do outside ur broken heart thing, guy’

jd ngerasa, dunia kiamat kah? hehe mungkin itu kata ganti yg cocok untuk point ke4, hehe

sebenernya emang cuma mau mengomentari itu aja sih, haha

selalu ada alasan untuk sesuatu

selalu ada permulaan pula untuk sesuatu

selalu ada sesuatu untu sesuatu hal, hehe

dan selalu ada ‘bright side’ dr sebuah kejadian yg menyedihkan or menyakitkan hati

well…gw uda ngalamin sendiri, makanya gw bs bilang gitu

One thought on “Lagi2 topik tentang ‘Broken Heart’

  1. maksud g nulis itu sih, karena kebanyakan orang berpikir untuk mati aja klo patah hati. ga penting banget siy.
    dan g setuju banget bhon kalo ga perlu sampe segitunya juga.
    i mean, theres gotta be more, right?
    to life, there must be another necessary thing beside killing yourself.
    hahaha
    g ngomong apa sih.
    okeh, cu later bhon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s