Naek kereta pertama kali

well..well..well.. lagi2 gw akan berbuka puasa di lab (FYI, baru aja adzan nih)

Sambil terus mikir gw mau pulang jam berapa, gw akhirnya hanya berbuka dengan segelas air mineral bermerk v** (kan gw ga dibayar, jd ogah promosi ah,hehe) dan makan kerupuk asal Jepang yang pedessss…bikin gw jd naga deh hari ini, hahaha

Eniwei, gw kan mau cerita tentang pertama kalinya gw naek kereta.

jadi yah, dengan malu yg tidak sedikit, gw harus akui kalo gw baru naek kereta pas gw masuk kuliah, huhue. itupun di tahun ke3 (kalo gw ga salah inget)

jadi yah…gw naek kereta disaat harga tiket masih 60ribu untuk executif parahyangan. dan dengan semangat 45 gw sempet mikir ‘kok mahal yah?’ hmm…sambil mikir2 apa sebenernya kelebihan dr si kereta dibanding sama travel or apapun lah angkutan yg bisa bawa orang2 dr jkt-bandung (red: bukan truk ya) hahaha

saat itu sih, perasaan senang bukan kepayang (halah…ok gw berniat menghentikan bahasa hiperbolis gw, tp ga bs, hahaha). secara itu adalah kali pertama gw naek kereta api (sm mantan cowo gw adalah senior gw di kampus). plis deh, gw aja bingung kenapa bisa gw baru naek kereta di usia gw yang uda 20an, whew…memalukan, hihihi..

keadaan sekarang ini mungkin emang uda semakin beda bgt

karena dilihat dari segi ekonomis waktu (bukan biaya ya), jalan tol cipularang emang cukup menjanjikan. dengan cuma 2 jaman kita yg lagi di Bandung bs ada di jakarta (no..no..ini bukan sulap. kan td gw bilang tol cipularang! =p). kereta jd keilangan nyawa deh

mungkin karena alesan kurang laku dan kalah saing sm travel2, kereta akhirnya mulai nurunin tarifnya. yang gw kaget, mana bisa harga 60 ribu jd cuma 35 ribu??? wheww…senang sekaligus heran

tp yah…semua emang ada sisi (+) and (-)

kalo gw sih skarang lg kangen ma kereta

walo lembet amat jalannya

walo trauma dengan tangisan anak kecil yg bikin gw selama 3jam perjalanan ga bs tidur

walo gw sekarang mungkin akan sendirian (huhu…)

tp…gw kangen naek kereta

jangan ditanya waktunya

kalo diitung2, hmm…kereta itu total pas sampe rumah adalah 4jam-an

travel cm 2,5 jam kira2

yah…namanya juga kangen, gw jabanin deh,hahaha

Leave a Reply

