Apa yang sebenarnya ada di pikiran para pejalan kaki??

cerita dimulai ketika gw lagi dalam keadaan terburu-buru untuk menyetir motor gw bersama seorang sahabat ke restoran yang letaknya di jalan dago. jam brp ya? kayanya jam 5an gitu deh

iya sih, dago emang macet, apalagi di pasar simpang, dimana terdapat banyak bgt para PKL makanan yang nangkring. dan inilah mungkin salah satu alasan kekesalan gw pada hari itu

gini ya, gw dengan keadaan terburu-buru (tp masih dengan kecepatan standar menurut gw) melaju dengan perasaan geregetan. mau tau kenapa? mau aja deh (karena emang gw mau jelasin,hahaha)

1. tu jalan raya macet abis. buburitan time sepertinya jd alasan deh

2. kalo cm macet sih biasa lah yah (iya untuk jakarta, ga untuk bandung. kecuali kalo weekend. heran sm orang2 jakarta, hobi bgt bikin komunitas baru di bdg dengan plat mobil B mereka nangkring di FO-FO, fiuh) hehe. ini tuh gara2 pejalan kaki yang…huff…BERANI bgt. or apa ya disebutnya? (kenapa gw jd kehilangan vocab bhs indonesia gw?hehe). mereka itu ga takut diserempet sama kendaraan2 yang lewat. aneh aja gw ngeliatnya. seolah2 kaya gini ‘di bandung, gw yang punya jalan!’ huhuhu…

mana waktu ita sempet bersebel2 gara2 mereka itu. untunglah ga lama setelahnya, gw sampe jg di restoran yang uda gw incer buat tempat gw buka puasa,hehe. thanks God..=)

Leave a Reply

